Tanjakan Hits Gunung Dempo Pagaralam!. Unik, Jadi Buruan Spot Foto Para Pendaki

Tanjakan Hits Gunung Dempo Pagaralam!. Unik, Jadi Buruan Spot Foto Para Pendaki

Berwisata ke gunung Dempo jangan lupa berfoto di Tanjakan hits. Berupa jalan melingkar hampir 360 derajat dengan latar gunung dempo.-km sofuan-foto pribadi

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Berwisata ke Gunung Dempo Pagaralam Sumatera Selatan, jangan lupa mendatangi spot foto unik dan menarik, yakni Tanjakan Hits Gunung Dempo. Di sini, ada jalan terlihat melingkar berbelok seperti 360 derajat.

Padahal ini tidak begitu melingkar. Uniknya hasil foto foto orang yang berdiri pas di depan sebuah pohon tanjakan Hits Gunung Dempo, akan terlihat sebuah lingkaran. Jalan melingkar ini terlihat di belakang orang-orang yang berfoto dan menjadi background menarik, didukung pula posisi gubung dempo yang terlihat pas berada di tengah.

Wisata gunung Dempo, khususnya di tanjakan hits Gunung Dempo, memang tidak pernah bosan. Selain dipenuhi tanaman teh yang hijau, langit di gunung Dempo pun layaknya lukisan alam yang sangat mempesona. Belum lagi udara pegunungan yang bersih dan sejuk. Pas sekali untuk liburan para pekerja perkotaan yang butuh suasana sepi bersih dan indah.


Berwisata ke gunung Dempo jangan lupa berfoto di Tanjakan hits. Berupa jalan melingkar hampir 360 derajat dengan latar gunung dempo.-KM Sofuan-foto pribadi

Gunung Dempo sampai saat ini masih aktif sebagai gunung berapi. Sesekali, gunung Dempo mengeluarkan abu vulkanik dengan radius tidak begitu jauh, sekitar 1 km dari puncak gunung. Sejauh ini, pendaki masih terus melakukan pendakian.

BACA JUGA:Ringkasan Bab 5 Filosofi Teras : Mengendalikan Interpretasi dan Persepsi

BACA JUGA:Wisata Ayek Pacar Pagaralam! Mandi di Suhu Dingin Yang Menantang.

Karena meskipun sebagai gubung berapi, namun letusan gunung Dempo termasuk yang masih zona aman. Gunung ini terkenal karena pemandangan alam yang indah dan trekking yang menarik. Hamparan kebun teh milik PTPN VII yang sudah ada sejak zaman Belanda, menjadikan perkebunan teh ini bersejarah dan memberi kenangan turun temurun.

Terlebih mitos-mitos yang berkembag tentang penunggu Gunung Dempo menjadikan para pendaki dan wisatawan penasaran. Sehingga ketika menginjakkan kaki di Gunung Dempo yang sepi dingin dan luas, memberikan sensasi sendiri yang indah untuk dinikmati.

Selain Tanjakan Hits, masih banyak sekali spot menarik yang jadi buruan para pendaki Dempo. Diantaranya 

1. Puncak Gunung Dempo: Pendakian ke puncak merupakan tujuan utama para pendaki. Dari puncak, Anda akan disuguhi pemandangan panorama yang spektakuler, termasuk langit biru, awan di bawah kaki, dan pemandangan lembah Pagaralam yang indah.


Berwisata ke gunung Dempo jangan lupa berfoto di Tanjakan hits. Berupa jalan melingkar hampir 360 derajat dengan latar gunung dempo.-juliadi-foto pribadi

BACA JUGA:Buat Kamu Yang Ingin Menikah! Hindari Niat Menikah Yang Tidak Tepat

BACA JUGA:Menatap Keindahan Senja: Pesona Alam yang Menakjubkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber