Saipul Jamil Besuk Lina Mukherjee di Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang

Saipul Jamil Besuk Lina Mukherjee di Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang

Penyanyi dangdut Saipul Jamil bersama rombongan besuk Lina Mukherjee di Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang, Senin (31/7/2023).-Suryadi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Penyanyi dangdut Saipul Jamil didampingi pengacaranya beserta rombongan, berada di Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang di Jalan Merdeka Kelurahan 19 Ilir Kecamatan Bukit Kecil Kota Palembang.

Kedatangan Saipul Jamil pada hari Senin, 31 Juli 2023 di Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang untuk mengunjungi sahabatnya Lina Mukherjee yang ditahan di sana.

Disampaikan oleh Saipul Jamil, kedatangannya ke Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang untuk menghibur Lina Mukherjee, sahabatnya yang sedang dirundung kesedihan.

Menurut Saipul, orang yang dalam kesedihan butuh hiburan dari sahabatnya. Saipul Jamil pun menyampaikan rasa salutnya terhadap Lina Mukherjee yang telah berani bertanggung jawab atas perbuatannya.

BACA JUGA:Dianggap Meresahkan, Heru Pria ODGJ Diamankan Dinsos Kota Palembang

BACA JUGA:Tanjakan Hits Gunung Dempo Pagaralam!. Unik, Jadi Buruan Spot Foto Para Pendaki

Saipul Jamil lantas berpesan kepada pengguna media sosial agar jangan lagi menghujat Lina Mukherjee. Menurut Saipul, Lina sudah khilaf dengan perbuatannya dan dia sudah menebus kesalahannya.

Saipul Jamil juga tak lupa membawa oleh-oleh untuk Lina Mukherjee buat bekalnya di dalam Lapas dan untuk dibagi-bagikan ke warga binaan Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang.

Selain itu, Saipul Jamil juga berpesan kepada Lina Mukherjee agar tetap semangat, jangan mudah putus asa dan tetap menjadi perempuan yang kuat.

“Tetaplah jadi wanita yang kuat,” ujar Saipul Jamil menyemangati Lina Mukherjee.

BACA JUGA:Ringkasan Bab 5 Filosofi Teras : Mengendalikan Interpretasi dan Persepsi

BACA JUGA:Apa Itu White Balance Pada Camera DSLR Dan Bagaimana Cara Mengoprasikannya, Yuk Simak!


Saipul Jamil datang ke Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang untuk membesuk dan menghibur sahabatnya Lina Mukherjee, Senin (31/7/2023).-Suryadi-PALTV

Sebelum menjumpai sahabatnya Lina Mukherjee di Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang, Saipul Jamil sempat bertandang ke Sungsang Kebupaten Banyuasin untuk menghibur warga di sana.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv