Single Pertama Album Baru Mitski Akhirnya Rilis, Siap ‘Menyayat Hati’ Para Pendengar Setia

Single Pertama Album Baru Mitski Akhirnya Rilis, Siap ‘Menyayat Hati’ Para Pendengar Setia

Penyanyi Mitski akan merilis album berjudul The Land is Inhospitable and So Are We.-Ebru Yildiz-twitter.com/@mitskileaks

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Tahun 2023 ini, akhirnya Mitski melanjutkan karir musiknya dengan membawa album baru berjudul The Land is Inhospitable and So Are We.

Terakhir kali, sang penyanyi kelahiran Jepang dengan nama lengkap Mitski Miyawaki ini, merilis karya pada 2022 lewat album kelima dengan judul Laurel Hell.

Mitski dan tim bahkan turut mendaftar dan terjun ke Tiktok sebagai salah satu langkah marketing. Lewat media sosial dengan nama @mitskileaks, Mitski secara pribadi menyampaikan kabar bahwasanya sedang melakukan rekaman untuk album baru.

Bersamaan dengan promosi, tim Mitski juga mengenalkan cinderamata dengan tema album, meliputi kaus, kaset piringan hitam, juga sebuah paspor unik berisikan stiker mengenai album ini.

BACA JUGA:Nah Ini Dia 10 Manfaat Daun Sirsak alias ‘Nangko Belando’ yang Jarang Diketahui!

BACA JUGA:Mengenal Penyebab Alergi Dingin dan Cara Mengobatinya, Penderita Sebaiknya Tahu!


Penyanyi Mitski secara pribadi menyampaikan kabar sedang melakukan rekaman untuk album baru bertajuk The Land is Inhospitable and So Are We.--Tangkapan layar twitter.com/@mitskileaks

Dikutip dan diterjemahkan dari pengumuman tersebut, “Halo, ini Mitski yang sekarang sedang berada di Bomb Shelter Studio di Nashville untuk merekam album terbaru saya yang akan segera rilis. Album ini berjudul The Land is Inhospitable and So Are We.” 

Single pertama dari album Mitski sudah tayang di kanal Youtube Mitski. Bug Like an Angel rilis bersamaan dengan sebuah musik video yang kental dengan aspek seni.

Uniknya, Mitski melakukan penyesuaian dan menghadirkan elemen baru yang tidak pernah digunakan oleh sang musisi sebelumnya. Yakni, memasukkan nyanyian paduan suara sebagai bagian dari lagu Bug Like an Angel.

Logo album The Land Inhospitable and So Are We juga begitu kental dengan karya seni. Terlihat dari bentuknya yang menggambarkan sebuah cangkir yang sudah retak terpecah belah menjadi 11 bagian.

BACA JUGA:Musim Haji dan Tahun Ajaran Baru Pengaruhi Turunnya Harga Emas

BACA JUGA:Tepat 30 Juli, Peringatan Hari Persahabatan Sedunia


11 judul lagu yang akan dirilis dalam album terbaru Mitski.--twitter.com/@mitskileaks

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber