Penyanyi Inggris Adele Memutuskan Berhenti Konsumsi Alkohol Setelah 20 Tahun Ketergantungan

Penyanyi Inggris Adele Memutuskan Berhenti Konsumsi Alkohol Setelah 20 Tahun Ketergantungan

Penyanyi Inggris Adele Memutuskan Berhenti Konsumsi Alkohol Setelah 20 Tahun Ketergantungan--instagram.com/@adele

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Penyanyi dan penulis lagu terkenal asal Inggris, Adele telah mengambil keputusan berani untuk menghentikan konsumsi alkohol.

Pada usia 35 tahun, penyanyi bernama lengkap Adele Laurie Adkisn ini memutuskan bahwa sudah waktunya untuk mengakhiri ketergantungannya yang telah berlangsung selama lebih dari satu dekade.

Adele mengungkapkan keputusannya ini di panggung Colosseum di Caesars Palace pada Sabtu (14/10). Ia menggambarkan bagaimana ia terjerat dalam kebiasaan minum alkohol sejak usia 20-an.

"Saya berhenti minum alkohol sekitar tiga setengah bulan yang lalu. Itu membosankan. Maksudku, aku hampir menjadi pecandu alkohol selama usia 20-an, tapi (saat ini) aku sangat merindukannya," kata Adele, menggambarkan perjuangannya.

BACA JUGA:Cek Merek HP Keluargamu! Ini Daftar ponsel yang tidak dapat lagi menggunakan WhatsApp di tahun 2023

Saat berbicara dengan majalah Vogue pada tahun 2021, Adele membagikan cerita tentang perjalanannya menuju ketenaran dan mengungkapkan bahwa pada satu titik ia bahkan mempertimbangkan untuk meninggalkan dunia musik.

"Saya menjadi sangat terkenal setelah Amy Winehouse meninggal," katanya. Ia menambahkan bahwa menyaksikan Winehouse meninggal di depan mata mereka adalah pengalaman yang sangat berat.

Adele juga berbagi keprihatinannya akan nasib yang serupa dengan Winehouse, yang meninggal karena overdosis alkohol di usia muda. "Saya selalu memiliki hubungan yang sangat dekat dengan alkohol. Saya selalu terpesona dengan alkohol," akunya kepada majalah Vogue.

Dia juga menyebutkan bahwa kecenderungannya terhadap alkohol telah memengaruhi hubungannya dengan ayahnya, yang terpaksa menjaga jarak darinya.

BACA JUGA:Pengamanan dalam menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo sejumlah jalan di Palembang dijaga ketat

Wawancara dengan Rolling Stone pada tahun 2021 mengungkapkan bahwa Adele sebelumnya pernah berhenti minum selama enam bulan.

Keputusan itu diambil karena dia merasa lelah dengan kecemasan yang menghantuinya terus-menerus setelah mengumumkan perceraian mereka.

Meskipun Adele mengaku kerinduannya mengkonsumsi alkohol sngat tinggi, termasuk cafein yang juga dihindarinya.

Dirinya merasa bosan jika tidak mabuk, namun dia sudah memutuskan tidak lagi menyentuh gelas wine atau wisky yang digandrungi sejak 20 tahun terakhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: hiburan.rmol.id