Manasik Akbar Holiday Angkasa Wisata Penerbangan Langsung Palembang ke Saudi Arabia

Manasik Akbar Holiday Angkasa Wisata Penerbangan Langsung Palembang ke Saudi Arabia

CEO PT Shoutern of Sumatera, Bapak H. Dedi Suparman ST.-Foto/Juliadi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- PT Shoutern of Sumatera Holiday Angkasa Wisata, sebuah perusahaan penyelenggara perjalanan haji dan umroh, menyelenggarakan acara Manasik umroh Akbar di Graha 66 Convention Center.

Acara ini dihadiri oleh ratusan jemaah calon umroh dari berbagai wilayah di Sumatera Selatan bahkan di Indonesia pada hari sabtu 29 Juli 2023.

CEO PT Shoutern of Sumatera, Bapak H. Dedi Suparman ST, memberikan pembekalan khusus dalam acara ini. Beliau menyampaikan bahwa keberangkatan jemaah calon umroh ini akan dimulai pada tanggal 10 Agustus 2023, bertepatan dengan musim pertama tahun 1445 Hijriah.

H. Dedi Suparman juga merasa bersyukur karena di tahun ini, penerbangan jemaah umroh sumsel diperboleh kan secara internasional dengan sistem charter pesawat bisa  langsung dilakukan pernerbangan dari Palembang ke Saudi Arabia, yang dibuka oleh Bandara Sultan Mahmud Badarudin II Palembang .

BACA JUGA:ALHAMDULILLAH! Bansos Beras Jokowi Diperpanjang Hingga Desember 2023, Cek Nilainya!

BACA JUGA:Kisah Sukses Pertengahan Tahun 2023, 3 Shio Beruntung Raih Kekayaan dan Kesuksesan Gemilang

Holiday Angkasa Wisata, sebagai penyelenggara perjalanan umroh, melakukan penerbangan dengan sistem charter pesawat dua kali dalam sebulan.

Hal ini memberikan kemudahan bagi para jemaah yang ingin berangkat, karena mereka tidak perlu ragu tentang ketersediaan penerbangan.


Manasik Akbar Holiday Angkasa, Wisata Penerbangan Langsung Palembang ke Saudi Arabia.-foto/Juliadi-PALTV

PT Shoutern of Sumatera Holiday Angkasa Wisata bahkan memesan langsung 1 pesawat untuk keberangkatan baru, dan tiketnya dijual kepada para jemaah.

Pada musim pertama umroh di tahun 1445 Hijriah ini, sebanyak 433 jemaah akan diberangkatkan. Kehadiran para calon jemaah ini menunjukkan antusiasme dan semangat dalam menunaikan ibadah umroh.

BACA JUGA:Ringkasan Bab 6 Buku Think And Grow Rich: Langkah Kelima menuju Kekayaan

BACA JUGA:Bikin Musuh Gemetar! Inilah 9 Tanggal Lahir Sumbu Pendek Kalau Marah Emosinya Menggelegar

H. Dedi Suparman, CEO PT Shoutern of Sumatera Holiday Angkasa Wisata, memberikan penjelasan mengapa umroh bersama perusahaan wisata ini menjadi pilihan yang tepat bagi para jemaah di Sumatera Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id