Bikin Musuh Gemetar! Inilah 9 Tanggal Lahir Sumbu Pendek Kalau Marah Emosinya Menggelegar

Bikin Musuh Gemetar! Inilah 9 Tanggal Lahir Sumbu Pendek Kalau Marah Emosinya Menggelegar

Bikin Musuh Gemetar! Inilah 9 Tanggal Lahir Sumbu Pendek Kalau Marah Emosinya Menggelegar.-RobinHiggins-Pixabay

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Sebenarnya, wajarlah merasakan marah dan kesal pada suatu saat. Akan tetapi, hal yang perlu diwaspadai adalah ketika marah menguasai kita sehingga kata-kata dan tindakan tidak terkendali, yang berakibat menyakiti orang lain dan merugikan diri sendiri.

Primbon Jawa mengaitkan beberapa tanggal lahir dengan kecenderungan marah yang sangat kuat, yang mungkin perlu dihindari agar tidak merasa ketakutan akan kemarahan tersebut.

Salah satunya adalah tanggal 6

Orang yang lahir pada tanggal ini memiliki tingkat unsur api yang tinggi, menyebabkan mudah marah bahkan atas hal-hal kecil. 

Namun, mereka juga memiliki insting yang tajam, walaupun cenderung mudah dipengaruhi oleh orang lain dan bertindak impulsif sesuai perasaan hati.

Lalu, tanggal 13, 23, dan 24

Meskipun mudah marah, individu yang lahir pada tanggal-tanggal ini sebenarnya adalah sosok penyayang dan penuh pertimbangan sebelum bertindak. 

BACA JUGA:Menikmati Hari-Hari Menjelang Lanjut Usia di Mall

BACA JUGA:Pria Wajib Waspada! Inilah 3 Weton Wanita yang Genit, Suka Melirik Lawan Jenis, Berpotensi Tak Setia

Mereka cenderung dinamis dan mudah beradaptasi di berbagai situasi, tetapi emosi mereka mudah tersulut ketika orang yang mereka cintai disakiti.

Selanjutnya, tanggal 10 dan 26. Orang yang lahir pada tanggal-tanggal ini biasanya tenang dan jarang marah.

Mereka cerdas, memiliki wawasan luas, dan bekerja keras, yang membuat mereka dihormati oleh banyak orang. Namun, saat emosi dipancing, amarah mereka menjadi menakutkan, lebih memilih menjaga jarak dan menghindari orang yang membuat mereka benci.

Kemudian, tanggal 5. Menurut Primbon Jawa, orang yang lahir pada tanggal ini mungkin memiliki sifat angkuh dan durhaka.

Ketika sedang marah, mereka bisa kehilangan kendali dan menyakiti orang lain. Namun, mereka juga pandai berbicara dan memiliki daya tarik yang membuat orang lain mudah memaafkan mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber