Inilah 6 Weton Wanita Tukang Selingkuh, Pria Wajib Waspada!

Inilah 6 Weton Wanita Tukang Selingkuh, Pria Wajib Waspada!

Inilah 6 Weton Wanita Tukang Selingkuh, Pria Wajib Waspada!-Gromovataya-Pixabay

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Dalam tradisi Primbon Jawa, terdapat catatan mengenai enam weton wanita yang cenderung suka selingkuh meskipun telah menikah. Oleh karena itu, dalam memilih pasangan, Primbon Jawa menyarankan agar sesuai dengan kecocokannya.

Penting untuk diingat bahwa kecenderungan ini tidak hanya dipengaruhi oleh weton, tetapi juga oleh faktor-faktor lain seperti lingkungan dan sifat pribadi.

Dikutip dari Primbon Jawa, berikut adalah 6 weton wanita yang cenderung suka selingkuh dalam hubungan pernikahan:

1. Wanita dengan weton Senin Pon cenderung mudah goyah pada pendiriannya. Mereka memiliki sifat yang kurang baik, seperti mudah tertarik pada pria lain karena merasa tidak puas dengan satu pasangan saja.

BACA JUGA:Siapa Sangka Berikut Segudang Manfaat Arang untuk Perawatan Tubuh

BACA JUGA:Manfaat Tak Terduga dari Lampu Lalu Lintas

2. Wanita dengan weton Selasa Kliwon bahkan cenderung tidak taat pada pasangan. Mereka mudah beralih pada pria lain jika keinginannya ditentang, dan mudah tergoda rayuan pria lain meskipun sudah memiliki pasangan atau suami.

3. Wanita yang lahir pada weton Minggu Pahing mudah tergoda untuk selingkuh. Kepercayaan diri mereka yang tinggi sering dimanfaatkan untuk mencoba tantangan dan berselingkuh.

4. Weton Kamis Wage memiliki sifat yang baik dan rezeki yang melimpah. Namun, sikap mandiri mereka dapat membuatnya merasa tidak membutuhkan bantuan orang lain, dan kadang-kadang wanita dengan weton ini lebih unggul daripada pasangannya.

5. Wanita dengan weton Sabtu Pahing bisa bersikap baik namun juga sangat pendendam. Jika mereka disakiti, mereka cenderung membalas dengan lebih kejam. Oleh karena itu, jika pasangan mereka mengkhianati, mereka tidak ragu untuk berselingkuh sebagai balasan.

BACA JUGA:Tim Basket Putri Popnas Sumsel Akui Keunggulan Tim Basket Putri Popnas DKI Jakarta

BACA JUGA:Ayam Woku, Kuliner Nusantara yang Wajib Dicoba bagi Pecinta Makanan Pedas

6. Wanita yang lahir pada weton Kamis Legi sangat mudah tersinggung baik oleh perkataan maupun perbuatan. Karakteristik ini bisa membuat mereka tertarik untuk memiliki hubungan dengan pria lain, dan mereka juga termasuk di antara wanita-wanita yang tidak taat pada pasangan.

Jadi, penting bagi setiap pasangan untuk berhati-hati dan saling memahami karakter masing-masing, tanpa hanya berdasarkan weton semata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber