Tim Basket Putri Popnas Sumsel Akui Keunggulan Tim Basket Putri Popnas DKI Jakarta

Tim Basket Putri Popnas Sumsel Akui Keunggulan Tim Basket Putri Popnas DKI Jakarta

Tim Basket Putri Popnas Sumsel harus mengakui keunggulan Tim Basket Putri Popnas DKI Jakarta dengan skor 75-18, Jum'at (28/7/2023).-Suryadi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Pertandingan bola basket antara Tim basket Putri Popnas DKI Jakarta dan Tim basket Putri Popnas Sumatera Selatan (Sumsel) berlangsung dengan penuh semangat dan sengit.

Pertandingan Test Event BasketballPemuda Mini Game Exhibition” Road to Popnas XVI Sumatera Selatan 2023, yang mempertemukan Tim Basket Putri Popnas DKI Jakarta dan Tim Basket Putri Popnas Sumsel, berlangsung pada hari Jum’at tanggal 28 Juli 2023 di lapangan Canton Park Arena, di Jalan Sirna Raga Kelurahan 8 Ilir Kecamatan Ilur Timur II Kota Palembang.

Kedua tim menunjukkan kekuatan dan keahlian mereka dalam menguasai bola dan mencetak poin. Pemain-pemain dari kedua tim menunjukkan kemampuan teknis yang bagus dalam melempar bola ke ring lawan.

Tim Basket Putri Popnas DKI Jakarta menunjukkan performa impresif melalui ketepatan tembakan serta kelihaian dalam mengoper bola. Mereka juga menunjukkan kerja sama tim yang kuat dalam membangun serangan dan pertahanan.

BACA JUGA:Tim Popnas Universitas Sriwijaya Menelan Kekalahan Telak dari Tim DKI Jakarta

BACA JUGA:PALTV Media Officer Basket di Palembang

Namun, Tim Basket Putri Popnas Sumatera Selatan tidak tinggal diam. Mereka menunjukkan ketahanan yang luar biasa dalam bertahan dan menghadang serangan dari tim lawan.

Selain itu, Tim Basket Putri Popnas Sumatera Selatan juga mengandalkan kecepatan dan keahlian dribbling untuk melewati pertahanan dari Tim Basket Putri Popnas DKI Jakarta.

Selama pertandingan, kedua tim saling memberikan tekanan dan tantangan. Mereka mencoba untuk menguasai permainan. Intensitas pertandingan semakin meningkat saat kedua tim saling adu kemampuan dan berusaha mencetak poin sebanyak mungkin.

Menurut pengakuan Pelatih Popnas Sumsel Sayuti, Tim Basket Putri Popnas Sumsel sudah kalah jauh dari tim lawan. Menurutnya, Tim Basket Putri Popnas DKI Jakarta memang sudah mempersiapkan diri untuk para pemainnya.

BACA JUGA:Deretan Pemain Basket Terbaik Dunia Sepanjang Masa

BACA JUGA:Majelis Hakim Tolak Eksepsi Sidang Perkara Dugaan Korupsi PTSL Alang Alang Lebar


Pertandingan antara Tim Basket Putri Popnas DKI Jakarta dan Tim Basket Putri Popnas Sumsel berlangsung sengit di Canton Park Arena, Palembang, Jum'at (28/7/2023).-Suryadi-PALTV

Sementara itu pelatih dari Popnas DKI Jakarta Cecep mengatakan, untuk anak didiknya sudah mulai fokus dan sudah bisa menyesuaikan lapangan. Masalah hasil yang didapat tidak berpengaruh, yang penting bisa membangun chemistry anak asuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv