Ringkasan Bab 7 Buku Diet and Health: Tiga Tahun Kemudian

Ringkasan Bab 7 Buku Diet and Health: Tiga Tahun Kemudian

Ringkasan Bab 7 Buku Diet and Health Tiga Tahun Kemudian.--Lulu Hunt Peters, A.B., M.D.

Perkecil perut Anda. Lakukan puasa atau hari rendah kalori selama satu hari jika perlu untuk memulainya. Lihat halaman 81.

Saya dengan aman dapat mengatakan bahwa setiap orang dewasa yang aktif akan mengurangi berat badan dengan asupan 1200 kalori, karena jumlah itu tidak akan mencukupi untuk metabolisme basal, yaitu aktivitas internal tubuh, seperti detak jantung, pernapasan, pencernaan, ekskresi, dan sebagainya, dan sebagian dari lemak tubuh akan digunakan untuk menyediakan kekurangan ini.

Berapa banyak penurunan berat badan tergantung pada berapa banyak kalori yang sebenarnya diperlukan untuk aktivitas internal dan eksternal. Lihat halaman 26 dan 27. Tidak disarankan untuk mengurangi berat badan terlalu cepat. Lihat halaman 85.

Sekarang Anda memiliki asupan 1200 kalori per hari untuk dimakan. Mari kita bayangkan ini dalam hal uang. Anda memiliki jumlah uang terbatas setiap hari untuk dibelanjakan untuk makanan.

Anda harus menghabiskannya dengan bijaksana dan mendapatkan makanan yang Anda butuhkan dan inginkan. Jika Anda menghabiskan sebagian besar untuk satu artikel, maka Anda akan memiliki sedikit uang untuk hal lain.

BACA JUGA:Ringkasan Bab 14 Buku Riches and Poverty: Anak-Anak Bangsa

BACA JUGA:Ramalan Shio Hari Selasa 25 Juli 2023: Shio Naga Dianjurkan Lebih Bijak, Shio Monyet Genggam Hoki

Mungkin beberapa hari Anda ingin menghabiskan lebih dari alokasi Anda dan Anda mengambil dari pasokan Anda untuk hari berikutnya.

Itu akan baik-baik saja jika Anda ingat bahwa Anda telah melakukannya dan akan mengurangi pengeluaran sebanyak itu di hari berikutnya untuk menyeimbangkan keuangan Anda.

Anda harus belajar untuk menghabiskan dengan bijaksana dan hati-hati agar memenuhi kebutuhan Anda, tetapi Anda tidak dapat menghabiskan lebih dari yang Anda miliki tanpa konsekuensi dan pembalasan. Berikut adalah menu-menu.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber