Ringkasan Bab 14 Buku Riches and Poverty: Anak-Anak Bangsa

Ringkasan Bab 14 Buku Riches and Poverty: Anak-Anak Bangsa

Ringkasan Bab 14 Buku Riches and Poverty.---L. G. Chiozza Money.

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Mari kita mulai dari awal dengan apa yang seharusnya menjadi perhatian utama bagi para pembaharu - yaitu anak-anak.

Setiap tahunnya di Britania Raya terjadi sekitar 700.000 kematian dan sekitar 1.200.000 kelahiran. Struktur sosial yang ingin kita tingkatkan ini memberikan harapan ganda bagi kita.

Bagaimanapun terpuruk, lemah, atau kriminal banyak individu dalam generasi saat ini, mereka semua akan berlalu.

Satu unit setelah unit lainnya akan tergantikan. Anak-anak, kecuali dalam sebagian kecil kasus, hadir kepada kita sebagai halaman yang bersih, di mana kita dapat menulis apa yang kita inginkan.

Jika pembaca ingin sepenuhnya menyadari kebenaran yang baru saja saya ungkapkan, mari renungkan ucapan berikut dari Professor D. J. Cunningham ketika diperiksa oleh Komite Antar-Departemen tentang Kerusakan Fisik.

Setelah merujuk pada bagaimana perubahan dalam kondisi kehidupan mempengaruhi pertumbuhan suatu kelas individu, dan terutama bagaimana kemiskinan dengan segala kotorannya, pemberian makanan yang buruk, dan ketidaktahuan mengenai pemeliharaan yang tepat bagi anak, menurunkan standar fisik orang miskin, ia melanjutkan dengan mengatakan:

BACA JUGA:Ramalan Zodiak Leo-Capricorn Hari Ini, 25 Juli 2023: Peluang Keuangan Menggiurkan Menanti!

BACA JUGA:Ramalan Shio Hari Selasa 25 Juli 2023: Shio Naga Dianjurkan Lebih Bijak, Shio Monyet Genggam Hoki

Terlepas dari variasi yang sangat terlihat dalam fisik dari berbagai kelas masyarakat di Britania Raya, para ahli antropologi percaya, dengan alasan yang kuat, bahwa ada standar fisik rata-rata yang merupakan warisan dari seluruh rakyat.

Bahwa tidak peduli sejauh mana bagian-bagian tertentu dari masyarakat mungkin menyimpang dari standar tersebut karena kerusakan (yang disebabkan oleh penyebab yang telah disebutkan), kecenderungan dari seluruh ras selalu akan berusaha mempertahankan standar warisan tersebut.

Dengan kata lain, karakter tubuh yang rendah yang merupakan hasil dari kemiskinan (bukan karena penyakit seperti sifilis dan alkoholisme) dan karena itu didapat selama masa hidup individu, tidak dapat diturunkan dari satu generasi ke generasi berikutnya."

BACA JUGA:Motif Mimbar Rumah Limas di Palembang

BACA JUGA:Peran Kalkulator Ditinggalkan oleh Pengguna dan Digantikan oleh Smartphone.

Mungkin detail-detail ini dapat membuatmu merasa jijik, tetapi apa gunanya menghindarinya? Hanya ketika kita menyadari bahwa reproduksi semacam ini berlangsung tanpa terkendali, kita dapat melihat jelas tugas kita dalam masalah ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: buku riches and poverty