Ringkasan Bab 7 Buku Diet and Health: Tiga Tahun Kemudian

Ringkasan Bab 7 Buku Diet and Health: Tiga Tahun Kemudian

Ringkasan Bab 7 Buku Diet and Health Tiga Tahun Kemudian.--Lulu Hunt Peters, A.B., M.D.

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Sebuah BAB Tambahan yang Menyajikan Dua Puluh Satu Menu Menggoda

Setelah hampir dua tahun bekerja dengan Palang Merah Amerika di Balkan, saya kembali menemukan bahwa buku kecil ini telah berlanjut selama absensi saya—saya menulis ini untuk edisi kelima—dan penerbit saya mendesak saya untuk menyediakan beberapa menu tambahan. Mereka menyatakan bahwa banyak orang yang tidak mau atau tidak bisa merancang menu mereka sendiri.

Setelah lama berada di bawah disiplin militer, kini saya patuh secara naluriah, meskipun saya sebenarnya tidak ingin melakukannya. Tapi Anda tahu, para penerbit.

Mereka mengatakan bahwa dengan adanya menu untuk mereka yang tidak memiliki keinginan untuk menghitungnya sendiri, manfaat dari buku ini akan meningkat. Para penerbit begitu altruistik.

Sekarang jauh dari pikiran saya untuk mengabaikan kemungkinan peningkatan penjualan sendiri. Jadi saya patuh, dan setelah Anda mengurangi berat badan, Anda akan memiliki energi dan kepekaan yang lebih tinggi untuk mencari tahu jumlah kalori dan membuat menu Anda sendiri.

BACA JUGA:Kopi Pagaralam: Kelezatan dengan Sentuhan Dataran Tinggi Sumatera Selatan

BACA JUGA:Pentingnya Serat dalam Pola Makan Sehat, Berikut Makanan Tinggi Serat untuk Kesehatan Tubuh Agar Tidah Mudah T

Mungkin tidak ada salahnya saya berbagi sedikit pengalaman saya di Balkan dalam hal pengurangan berat badan. Di Albania, tempat saya ditempatkan sebagian besar waktu, kehidupan sangat melelahkan. Kami semua harus bekerja keras dan menghabiskan banyak energi saraf.

Panggilan medis berjalan kaki di bawah terik matahari di atas batu-batu kasar, panggilan jarak jauh dengan naik keledai yang lebih keras lagi, jam-jam panjang di klinik yang menguras energi, nyamuk buas pemakan manusia, kalajengking, lipan, lalat pasir, dan binatang-binatang lain yang tak terkatakan membuat kami sibuk dengan mengusir dan menggaruk.

Tetapi ada satu hiburan bagi saya. Dengan pekerjaan ini, lebih intensif dan lebih melelahkan daripada yang pernah saya lakukan sebelumnya, saya tidak perlu diet—saya tidak perlu mengawasi berat badan saya—saya tidak perlu menghitung kalori saya! Oh, sukacita!

Anda bisa membalikkan makan malam dan makan siang jika Anda inginkan. Jika demikian, maka konsumsilah 100 kalori yang saya izinkan untuk waktu minum teh tepat sebelum Anda tidur.

BACA JUGA:Ringkasan Bab 6 Buku Diet and Health: Program Penurunan Berat Badan

BACA JUGA:Ringkasan Bab 11 Buku The Science of Getting Rich: Beraksi dengan Cara Tertentu

Dalam pola makan 1200 kalori seperti yang saya atur, Anda tidak akan merasa lapar, saya meyakinkan Anda. Tidak akan lebih dari tiga atau empat hari sebelum perut Anda menyusut dan jumlah ini yang saya izinkan akan terasa seperti makan berlebihan! Itulah ide besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber