Program Magister KPI Siap Dibuka oleh Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Raden Fatah

Program Magister KPI Siap Dibuka oleh Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Raden Fatah

FDK UIN Raden Fatah siap buka Program Magister KPI, Kamis (20/7/2023).--Dokumentasi FDK UIN Raden Fatah

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Dalam rangka persiapan pembentukan Program Strata 2 (S2) Program Studi Komunikasi Penyiaran Islam (Prodi KPI) Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang adakan diskusi dengan tema What To Do and What to Expect. Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Dekan lantai 2 FDK pada hari Kamis, 20 JUli 2023.

Kegiatan diskusi tersebut dihadiri oleh Dekan FDK Achmad Syarifudin, Wakil Dekan 1, 2, dan 3, Dekan FDK UIN Sunan Gunung Djati Ahmad Sarbini, Perwakilan UIN Sunan Ampel Surabaya Lilik Hamida, Ketua Prodi dan Sekertaris Prodi KPI S1, serta Dosen FDK UIN Raden Fatah.

Sebagai pembuka acara, Achmad Syarifudin mengatakan pihak FDK sebenarnya sudah lama merencanakan pembentukan S2 KPI.

"Membuka Program Studi KPI S2 ini sudah sejak beberapa waktu yang lalu, tapi keinginan hanya sebatas keinginan belum ada persiapan yang matang," kata Achmad saat diwawancarai di Ruang Dekan FDK UIN Raden Fatah.

BACA JUGA:Dinas PPPA Sumsel Siapkan Psikolog untuk Korban yang Dipaksa Guru Melakukan Hubungan Intim

BACA JUGA:Punya Mobil Tua? Ini Tips untuk Menjaga Keandalan dan Umur Panjang

Lebih lanjut, dalam pembentukan Program S2 KPI ini, pihak FDK UIN Raden Fatah akan menyiapkan tim khusus yang siap bekerja keras untuk keberlangsungan program tersebut.

"Jadi tahun ini kita akan mulai dan akan ada tim solid, tim yang siap banting tulang dengan kerja ikhlas dan kerja cerdas dalam merevisi borang," tambahnya.

Dekan FDK UIN Raden Fatah juga mengatakan sangat antusias dalam kegiatan pembentukan Program S2 KPI dan juga sangat berharap supaya cepat menerima mahasiswa baru.

"Saya sangat apresiatif dengan kegiatan perencanaan S2 itu, mudah-mudahan izinnya cepat keluar dan kita dapat menerima mahasiswa baru," tutupnya.

BACA JUGA:Cerita Anak Seorang Sopir Angkot Lahat-Merapi Berhasil Lulus Tes Bintara Polri

BACA JUGA:Karhutla di Kabupaten OKI Diduga Akibat Warga Buka Lahan


Diskusi persiapan pembentukan Program Strata 2 (S2) Program Studi KPI dilaksanakan di Ruang Dekan lantai 2 FDK UIN Raden Fatah, Kamis (20/7/2023).--Dokumentasi FDK UIN Raden Fatah

Acara kemudian dilanjutkan diskusi bersama pemateri mengenai bagaimana proses persiapan pembentukan Program S2 KPI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas fdk uin raden fatah