Mau Kerja Tapi Kuliah? Ini 4 Pekerjaan yang Cocok untuk Mahasiswa

Mau Kerja Tapi Kuliah? Ini 4 Pekerjaan yang Cocok untuk Mahasiswa

Barista, salah satu pekerjaan yang banyak diminati mahasiswa.-Sindi Pratiwi Septiani-Dokumentasi pribadi

Seorang fotografer juga memiliki teknik khusus agar hasilnya terlihat bagus. Anda bisa memulainya denga memfoto teman dan mempromosikan hasil foto di media sosial.

3. Admin Media Sosial (Medsos)

BACA JUGA:Pangdam II Sriwijaya Berpindah Kepemimpinan ke Mayjen TNI Yanuar Adil dalam Mutasi TNI Terbaru

BACA JUGA:Inilah Sejarah Penemu Handphone dan Perkembangan dari Dulu hingga Sekarang

Di era zaman serba digital ini tentu saja keberadaan media sosial sangat dibutuhkan untuk berbagai aspek. Terutama dalam memasarkan sebuah produk di online shop.

Admin media sosial ini sangat penting dan diperlukan bagi pengusaha atau pebisnis online shop untuk memasarkan produknya.

Menjadi admin media sosial juga bukan hal yang mudah, karena kita harus tahu waktu yang ramai orang-orang bermain media sosial. Anda bisa mencoba pekerjaan ini karena tidak mengganggu waktu kuliah.

4. Editor Video

BACA JUGA:Ringkasan Buku Bab 3 Diet and Healty Ulasan dan Definisi Lebih Lanjut

BACA JUGA:Ringkasan Bab 6 Buku The Science of Getting Rich: Bagaimana Kekayaan Datang Padamu

Nah, pekerjaan ini kalian cukup berada di depan laptop dan bekerja di dalam kamar, karena kebutuhan konten berupa video di masa sekarang semakin meningkat pesat.

Maka dari itu, bila kalian hobi membuat video kalian bisa membuka jasa edit video. Pekerjaan yang membuat kamu tak perlu khawatir waktu kuliah kamu terganggu.

Itulah empat rekomendasi pekerjaan jika kalian sambil kuliah. Jika kalian tertarik untuk mencoba, tapi harus kalian ingat untuk tetap memprioritaskan kuliahmu!*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber