Tanggapan Masyarakat Akan Dibuka untuk Calon Anggota Bawaslu Kabupaten Kota Se-Sumatera Selatan

Tanggapan Masyarakat Akan Dibuka untuk Calon Anggota Bawaslu Kabupaten Kota Se-Sumatera Selatan

Ibnu Aziz, Ketua Timsel Bawaslu Zona Sumsel 1.-Firman Hidayat-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Timsel Bawaslu saat ini tengah melakukan proses wawancara bagi para Calon Anggota Bawaslu Kabupaten Kota Se-Sumatera Selatan, yang telah dinyatakan lulus dari tes psikologi beberapa waktu lalu.

Selanjutanya Timsel Bawaslu akan membuka tanggapan masyarakat, terhadap para Calon Anggota Bawaslu Kabupaten Kota Se-Sumsel.

Disampaikan oleh ketua Timsel Bawaslu dari Zona Sumsel 1 Ibnu Aziz, saat ini dari wilayah Zona Sumsel 1 terdiri dari Kota Palembang, Lubuk Linggau, Kabupaten Banyuasin, Musi Banyuasin, Musi Rawas, dan Muratara diikuti lebih kurang 70 peserta, untuk menjalani tes wawancara selama empat hari.

Dalam proses wawancara ini, para Calon Anggota Bawaslu dari daerah tersebut ditanyakan seputaran integritas, kemampuan serta pengalaman para peserta dalam proses pelaksanaan Pemilu.

BACA JUGA:Bapenda Palembang Tunggu BPHTB Pertamina Rp45 Miliar

BACA JUGA:Kaki Terlihat Cantik! Tapi Ini Bahaya Sering Menggunakan High-Heels

Setelah wawancara, Timsel akan membuka masa tanggapan masyarakat bagi Calon Anggota Bawaslu yang namanya akan dikirim untuk menjalani tes tahap akhir oleh pihak Bawaslu RI.

Para Anggota Bawaslu yang dinyatakan lolos jumlahnya berbeda beda di masing-masing Kabupaten Kota Se-Sumsel. Namun khusus Kota Palembang, jumlah anggota Bawaslu terpilih sebanyak 5 orang.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv