Jungkook BTS dan Artis Han So Hee Menjadi ‘Basah’ Dalam Videoklip lagu ‘Seven’

Jungkook BTS dan Artis Han So Hee  Menjadi  ‘Basah’  Dalam Videoklip lagu  ‘Seven’

Artis panas Han So Hee menjadi pacar Jungkook BTS dalam Vidioklip lagu 'Seven'. --instagram.com/@xeesoxee

Sehari sebelumnya (13 juli 2023) secuil teaser MV ini beredar. Dimana dalam videoklip ini menggambarkan pertengkaran keduanya di meja restaurant. Saking marahnya Han So Hee, sampai lampu gantung di dekat mereka jatuh.

Teaser yang tayang di kanal youtube ini hanya berdurasi 24 detik namun sudah ‘meledak’ dengan jumlah penonton mencapai 6,6 juta viewers hanya dalam 12 jam sejak tayang. 

Hanya sedikit teaser saja, para Army di dunia sudah menggila. Mereka penasaran seperti apa MV Seven yang diperankan Jungkook dan Han So Hee. Hal yang wajar, karena Jongkook merupakan kartu As nya BTS. Kemunculan Jungkook menjadi fenomena tersendiri, setelah para hyung atau kakak-kakaknya di BTS masing-masing sudah merilis album solo.

BACA JUGA:Usir Rombongan Semut! Caranya Gunakan Bahan Yang Ada di Dapur Saja

BACA JUGA:Wisata Sekanak Lambidaro Kebanggaan Walikota Palembang Kini Terabaikan

Untuk foto albumnya sendiri, Jongkook memamerkan perutnya yang sixpack. Foto-foto sexy Jungkook membuat fansnya geleng-geleng kepala. Tak lain karena, keberanian Jongkook ini disinyalir mencontoh Jimin kakaknya di BTS yang lebih dulu berfoto dengan dada terbuka.

Padahal, Jongkook dianggap tetaplah ‘bayi’ kecil bagi para Army karena tingkahnya dan mukanya yang imut sangat cocok untuk muka bayi.

Jongkook merupakan member BTS yang paling muda, dia bergabung di BTS saat berusia 15 tahun. Setiap malam, Jungkook sering menangis karena jauh dari orang tuanya. Kerasnya kehidupan dan training artis di Korea membuat Jungkook menjadi pribadi yang kuat. Dia sangat disayang oleh seluruh member BTS yang total berjumlah 7 orang.

Lagu ‘Seven’ Jungkook pun menunjukan bahwa mereka semuanya bertujuh. Lahir pada tahun 1997, Jungkook merupakan penyanyi yang sukses tampil pada pembukaan Piala Dunia di Qatar lalu. 

BACA JUGA:Penemuan Kasur Revolusioner Mengubah Pengalaman Tidur Dunia

BACA JUGA:AKP Muhammad Kurniawan Azwar STK SIK Jabat Kasat Reskrim Polres Banyuasin

Seven merupakan lagu yang menggambarkan kepribadian dan pesona Jungkook. Kebucinan Jungkook ada pada MV lagu ini. Dimana lagu ini menyatakan cintanya yang terus ada yakni dari Senin sampai Minggu.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber