AKP Muhammad Kurniawan Azwar STK SIK Jabat Kasat Reskrim Polres Banyuasin

AKP Muhammad Kurniawan Azwar STK SIK Jabat Kasat Reskrim Polres Banyuasin

AKP Muhammad Kurniawan Azwar STK SIK Jabat Kasat Reskrim Polres Banyuasin.-foto/irawan-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Beberapa pejabat dijajaran Kepolisian Resor Musi Banyuasin kembali dimutasi.Dimana pejabat yang di mutasi mulai dari jabatan Kabag,Kasat hingga Kapolsek.

Berdasarkan lampiran telegram Kapolda Sumsel Nomor : ST/540/VII/KEP/2023 tanggal 12/7/2023. AKP Muhammad Kurniawan Azwar STK SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Keluang Musi Banyuasin kini diberi amanah baru oleh Kapolda Sumsel untuk menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Banyuasin mengantikan  AKP Harry Dinar. S. Ik. MH.

Sedangkan untuk Kapolsek Keluang sendiri di jabat oleh Iptu Nirwan Haryadi yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Tungkal Jaya Polres Musi Banyuasin.

"Mutasi jabatan adalah hal yang wajar pada tubuh institusi Polri. Demi memenuhi kebutuhan organisasi dan kelancaran tugas-tugas Kepolisian."ujar Kabidhumas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi (13/7/2023).

BACA JUGA:Sejarah Handphone (HP) pertama kali ditemukan

BACA JUGA:Sinergi Keroyokan dan Pendataan Keluarga: Percepatan Menurunkan Prevalensi Stunting

"Untuk itu bagi pejabat yang telah mendapatkan Telegram Kapolda dan sebentar lagi akan serah terima jabatan, agar dapat menjalankan tugas jabatannya dengan baik, iklhas dan penuh rasa tangung jawab," sambung Kabidhumas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi.

Sementara itu, AKP Muhammad Kurniawan Azwar STK SIK yang dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp mengatakan akan patuh dan tunduk kepada perintah pimpinan dan menjalankan tugas jabatan sesuai SOP dengan Polri Presisi sebagaimana diamanahkan Kapolres dan Kapolda

Selain itu lanjutnya dengan tetap menjalin koordinasi komunikasi kerja sama yang baik dengan seluruh jajaran di Polres Banyuasin.


AKP Muhammad Kurniawan Azwar STK SIK Jabat Kasat Reskrim Polres Banyuasin.-foto/irawan-PALTV

"Alhamdulillah di percaya menjadi kasat Reskrim Polres Banyuasin saya akan patuh dan tunduk kepada perintah pimpinan dan menjalankan tugas jabatan sesuai SOP dengan Polri Presisi sebagaimana diamanahkan Kapolres dan tetap menjalin koordinasi komunikasi kerja sama yang baik dengan seluruh jajaran di Polres Banyuasin " ujar AKP Muhammad Kurniawan Azwar STK SIK.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber