Kejati Sumsel Gelar Bhakti Sosial Hari Bhakti Adhyaksa Ke-63 dan HUT Adhyaksa Dharmakarini Ke-23

Kejati Sumsel Gelar Bhakti Sosial Hari Bhakti Adhyaksa Ke-63 dan HUT Adhyaksa Dharmakarini Ke-23

Kepala Kejati Sumsel Sarjono Turin memberi santunan kepada anak-anak yang mengikuti sunatan massal Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-23, Kamis (6/7/2023).-Heru Wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-23, Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan (Kejati Sumsel) menggelar bhakti sosial khitanan massal dan donor darah.

Hari pertama pada Rabu 5 Juli 2023, Kejati Sumsel mengadakan khitanan massal di halaman belakang Kantor Kejati Sumsel di Jakabaring di Jalan Gubernur HA Bastari Kelurahan 8 Ulu Kecamatan Seberang Ulu I Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Khitanan massal ini diikuti peserta dari anak-anak panti asuhan dan juga masyrakat umum di lingkungan Kejati Sumsel.

Tampak peserta khitanan massal membludak dan terlihat sangat antusias mengikutinya. Selain itu, Kepala Kejati Sumsel Sarjono Turin beserta Pejabat Utama Kejati Sumsel juga memberikan santunan kepada 70 lebih anak yang mengikuti khitanan massal ini.

BACA JUGA:PALTV Gelar Syukuran untuk Bangkit Bersama

BACA JUGA:INFO LOKER! Kemenko Ekonomi Buka Lowongan Kerja Gajinya Rp 6,5 Juta per Bulan!


Kajati Sumsel bersama para Pejabat Utama dan Pengurus Ikatan Adhyaksa Dharmakarini foto bersama usai menyantuni anak-anak peserta khitanan massal Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 di halaman belakang Kantor Kejati Sumsel, Kamis (6/7/2023).-Heru Wahyudi-PALTV

Di hari kedua pada Kamis, 6 Juli 2023, masih dalam rangkaian peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 ini, Kejati Sumsel mengadakan donor darah bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Palembang. Kegiatan donor darah ini diadakan di ruang Poliklinik gedung Kejati Sumsel.

Kajati Sumsel Sarjono Turin mengatakan, donor darah ini tidak hanya diikuti oleh jajaran Pejabat Utama dan Staf Kejati saja, ada juga dari TNI dan Polri yang berpartisipasi mendonorkan darahnya di Hari Bhakti Adyaksa ke-63 ini.


Kajati Sumsel Sarjono Turin didamping Pejabat Utama memberi keterangan kegiatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-23, Kamis (6/7/2023).-Heru Wahyudi-PALTV

"Ya, donor darah diikuti juga dari instansi luar seperti TNI dan Polri, " terang Kajati Sumsel Sarjono Turin.

Donor darah ini selain untuk menyehatkan pendonorya, juga bertujuan untuk membantu menambah stok darah di PMI Kota Palembang, sehingga bisa disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

BACA JUGA:Jangan Abaikan Jika Batuk Tak Sembuh-Sembuh!. Mungkin Anda Kena Asma

BACA JUGA:Malam Jumat: Antara Mitos Menyeramkan dan Keutamaan Mulia dalam Agama Islam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv