INFO LOKER! Kemenko Ekonomi Buka Lowongan Kerja Gajinya Rp 6,5 Juta per Bulan!

INFO LOKER! Kemenko Ekonomi Buka Lowongan Kerja Gajinya Rp 6,5 Juta per Bulan!

Kemenko Ekonomi Buka Lowongan Kerja.--Tiktok/@lowongan kerja indonesia

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Kemenko Ekonomi membuka lowongan pekerjaan untuk posisi Tenaga Pendukung Teknis Bidang Hukum Kegiatan Koordinasi Percepatan Strategi Nasional Pengembangan Ekonomi Digital dan Tenaga Pendukung Administrasi. Lowongan pekerjaan ini terbuka untuk masyarakat umum.

Untuk posisi Tenaga Pendukung Teknis Bidang Hukum Kegiatan Koordinasi Percepatan Strategi Nasional Pengembangan Ekonomi Digital, terdapat beberapa kriteria yang harus dipenuhi. Pelamar harus berusia antara 20 hingga 30 tahun, laki-laki atau perempuan.

Pendidikan minimal yang dibutuhkan adalah gelar Sarjana (S1) dalam bidang Ilmu Hukum dengan IPK minimal 3,00 dalam skala 4,00.

Pengalaman kerja di sektor pemerintahan diutamakan, dan pelamar harus memiliki kemampuan dalam mengoperasikan seluruh program Microsoft Office. Kemampuan berbahasa Inggris, baik secara lisan maupun tulisan, juga menjadi syarat.

BACA JUGA:PALTV Gelar Syukuran untuk Bangkit Bersama

BACA JUGA:Hadiri Puncak Peringatan Harganas ke-30, Wapres Ma'ruf Amin: Keluarga Kunci Atasi Stunting

Selain itu, pelamar harus jujur, sopan, ulet, disiplin, dan mampu bekerja baik secara mandiri maupun dalam tim.

Untuk posisi Tenaga Pendukung Administrasi, kriteria yang harus dipenuhi mencakup usia antara 20 hingga 30 tahun, baik laki-laki maupun perempuan.

Pendidikan minimal yang dibutuhkan adalah gelar Sarjana (S1) dalam jurusan Akuntansi atau Manajemen Keuangan dengan IPK minimal 3,00 dalam skala 4,00.

Pelamar harus memiliki kemampuan dalam mengoperasikan seluruh program Microsoft Office dan diutamakan memiliki pengalaman kerja di sektor pemerintahan. Kemampuan berbahasa Inggris yang baik, baik secara lisan maupun tulisan, juga menjadi persyaratan. 

BACA JUGA:Wajib Manasin Motor Di Pagi Hari, Fakta atau Mitos?

BACA JUGA:Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo Raih Tanda Kehormatan Tertinggi Satyalancana Wira Karya Tahun 2023

Gaji yang ditawarkan untuk kedua posisi tersebut adalah sebesar Rp 5.500.000 per bulan.

Bagi yang tertarik, pendaftaran lowongan kerja ini dapat dilakukan secara online melalui situs https://rekrutmentp.ekon.go.id/. Pendaftaran akan dibuka hingga tanggal 11 Juli 2023 pukul 16.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber