PALTV Gelar Syukuran untuk Bangkit Bersama

PALTV Gelar Syukuran untuk Bangkit Bersama

PALTV Gelar Syukuran untuk Bangkit Bersama.-Abidin Riwanto -PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Manajemen Perusahaan PALTV  bersama Karyawan menggelar acara  syukuran, sekaligus menyantuni puluhan anak-anak yatim dari panti asuhan Kita Peduli, yang berlangsung di lantai 1 Studio PALTV, Jumat (8/07/2023).

Turut hadir Direktur PALTV Muslimin yang diwakili muwarni, Yunita Ayu General Manager PALTV sebelumnya yang kini  General Manager PALTV Sri Pebriandi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk syukur Manajemen Perusahaan PALTV  bersama Karyawan, yang digelar secara sederhana dengan Membaca yasin, berdoa dan dilanjutkan dengan makan bersama.

General Manager PALTV Sri Pebriandi mengatakan, syukuran kali ini sebagai bentuk permohonan doa memulai bekerja dan untuk PALTV bangkit bersama.

BACA JUGA:Jangan Abaikan Jika Batuk Tak Sembuh-Sembuh!. Mungkin Anda Kena Asma

BACA JUGA:Malam Jumat: Antara Mitos Menyeramkan dan Keutamaan Mulia dalam Agama Islam

" Saya mengajak seluruh karyawan untuk semangat lagi bekerja dan bersama-sama membangkitkan PALTV" ujar General Manager PALTV Sri Pebriandi.


PALTV Gelar Syukuran untuk Bangkit Bersama.-Abidin Riwanto -PALTV

Palembang TV (PALTV) merupakan sebuah stasiun TV yang berlokasi di Kota Palembang, Sumatera Selatan. Stasiun ini didirikan pada tanggal 9 September 2005 dengan nama PT Sumeks Televisi Palembang.

Pada masa lalu, PALTV pernah menjadi salah satu sponsor bagi tim sepak bola bernama Sriwijaya FC yang berkompetisi di Liga Super Indonesia. Keikutsertaannya sebagai sponsor menunjukkan komitmen PALTV dalam mendukung perkembangan olahraga sepak bola di daerah tersebut.

Selain itu, sebagai stasiun TV yang berbasis di Palembang, PALTV juga menyiarkan semua berita terkait Sriwijaya FC. Informasi mengenai perkembangan tim, pertandingan, dan kegiatan terkait Sriwijaya FC menjadi fokus utama liputan PALTV.

Selain itu, PALTV juga menayangkan siaran langsung setiap kali Sriwijaya FC bermain di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang. Hal ini memberikan kesempatan kepada para penonton untuk mendukung tim kesayangan mereka secara langsung melalui tayangan televisi.

Dengan kehadiran PALTV, masyarakat Palembang dan sekitarnya memiliki akses yang lebih mudah untuk mengikuti berita dan perkembangan Sriwijaya FC. Stasiun TV ini turut berkontribusi dalam mempromosikan dan mengangkat popularitas klub sepak bola setempat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber