Langsung Masuk Saldo Dana, 6 Game Penghasil Uang Ini Banyak Diunduh

Langsung Masuk Saldo Dana, 6 Game Penghasil Uang Ini Banyak Diunduh

Ilustrasi bermain games online.-11333328-pixabay.com/11333328

Kamu juga bisa membagikan kode referral, check-in setiap hari, mengisi kuesioner, membaca artikel, dan membagikan undangan pada Facebook atau WhatsApp kamu. Setiap kali melakukan pendaftaran, kamu akan langsung mendapatkan saldo sebesar Rp285. Sangat menarik bukan untuk dimainkan.

Aplikasi ini juga memberlakukan sistem konversi sebesar 1:200. Artinya kamu harus mengumpulkan 200 koin untuk ditukar dengan Rp1.

BACA JUGA:Video: Wisata Satwa Gajah Sumatera di Muara Padang Butuh Dikembangkan

BACA JUGA:Video: Kebun Karet Tercemar Limbah Perusahaan Tambang

2. Tap Coin

Aplikasi game berikut ini banyak menu pilihan yang terdapat di dalam game untuk memberikan reward berupa uang, dengan mengumpulkan koin yang kamu peroleh dari menyelesaikan misi. Adapun pilihan menu yang cocok dimainkan oleh player yaitu main roda keberuntungan, nonton video iklan, bergabung di grup Facebook Tap Coin, mengundang teman untuk menjadi pemain, bermain mini game yang banyak tersedia.

Untuk mendapatkan uang sebesar Rp3, kamu harus mengumpulkan sepuluh koin dari berbagai task tersebut. Game ini juga tidak menuntut Anda untuk mendepositkan saldo Dana, sehingga bukan termasuk skema ponzi.

3. My Idle Plant

BACA JUGA:Sumsel Lumbung Pangan Nasional Sulit Tercapai Jika Petani Susah Dapatkan Pupuk

BACA JUGA:Unjuk Rasa Kades ke DPR RI Tuntut Masa Jabatan dari 6 Ke 9 Tahun

Mungkin game ini baru terdengar di telinga Anda. Game ini juga termasuk game penghasil uang. Game yang rilis pada tanggal 8 Maret 2022 lalu langsung naik daun. Kok bisa? Salah satu penyebabnya adalah aplikasi ini terbukti membayarkan reward pemain dan cara mainnya juga gampang. Ini hampir mirip dengan game tanam yang tersedia di salah satu market place populer.

Game My Idle Plant ini cukup Anda unduh di Play Store. Cara memainkan game ini adalah menanam tanaman dan mengumpulkan gelembung oksigen yang menguap dari tanaman untuk mendapatkan koin serta permata. Gelembung-gelembung oksigen itulah yang akan menjadi pundi-pundi koin untuk ditukar menjadi uang.

4.  Top Rich

Bagi Anda yang suka dengan permainan puzzle, game ini cocok untuk Anda mainkan. Selain asyik memainkanya, game ini juga mengasah kemapuan otak Anda. Tapi kalau Anda tak tertarik dengan permainan game puzzle ini, ada banyak game mini lain yang nggak sulit dipecahkan. Ini misalnya, permainan menyetir mobil hingga ke garis finish dengan reward koin.

BACA JUGA:7 Efek Begadang bagi Kesehatan Tubuh, Nomor 7 Bikin ‘Manyun’

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: telkomsel.com