Langsung Masuk Saldo Dana, 6 Game Penghasil Uang Ini Banyak Diunduh

Langsung Masuk Saldo Dana, 6 Game Penghasil Uang Ini Banyak Diunduh

Ilustrasi bermain games online.-11333328-pixabay.com/11333328

BACA JUGA:Tips Cara Hidup Sehat dan Sederhana yang Bisa Diterapkan, Renungkan Nomor 4

Untuk penarikan koin ke uang Anda harus mencapai level 10 terlebih dahulu, barulah saldonya akan dikirim ke e-Wallet Dana kamu. Salah satu keunggulan game ini adalah proses pencairannya terbilang cepat dan tampilan antarmukanya juga lumayan user friendly.

5. Tiny Planet Blast

Aplikasi game selanjutnya, Tiny Plant Blast recommended untuk Anda. Cukup Anda unduh gratis di Play Store lalu game sudah bisa dimainkan. Cara memainkannya pun cukup dibilang gampang, tugas Anda cukup menghancurkan planet-planet untuk mendapatkan reward koin. Setiap level tingkat kesulitannya juga akan semakin bertambah dengan peluang untuk mengumpulkan koin juga semakin besar. Ups tidak sampai di situ saja, Anda juga bisa mengundang teman Anda untuk ikut main di game Tiny planet blast, agar mendapatkan bonus tambahan.

6. My Mini City

BACA JUGA:Gempar! Malam Pertama Pengantin Ditemani Keluarga di Kamar

BACA JUGA:5 Alasan Janda Tidak Mau Menikah Lagi, Nomor 2 Bikin Mewek!

Salah satu game penghasil uang berikutnya adalah My Mini City. Sesuai namanya, game ini sangatlah mudah dimainkan. Caranya Anda tinggal menggabung-gabungkan bangunan hingga membentuk kota yang megah dan bagus. Rewardnya adalah money in game yang akan kamu dapatkan tiap kali naik ke level yang lebih tinggi. Game ini menyediakan lebih dari 100 level yang dapat kamu selesaikan.

Setiap koin yang dikumpulkan dapat ditukarkan untuk menambah saldo Dana, atau e-Wallet lain seperti GCash, Paypal, dan Payeer. Dengan mengumpulkan sebelas ribu koin kamu akan mendapatkan Rp12 ribu, 30 ribu koin = Rp36 ribu, dan 50 ribu koin = Rp65 ribu.

Untuk mendapatkan koin tambahan Anda bisa mengundang teman Anda. Setiap kali Anda mengundang sepuluh teman, maka reward yang Anda dapatkan sebesar Rp1 ribu. Waw! Sangat menarik untuk dimainkan.

Disarankan agar pundi-pundi uang Anda terkumpul lebih banyak, Anda harus mengundang atau bagikan ke teman-teman terdekat.

BACA JUGA:Rayakan Imlek dengan Sajikan Kue Keranjang Goreng? Begini Cara Bikinnya

BACA JUGA:Busyettt! Bocah Ini Tetap Main Lato-lato Saat Kebelet Pipis

Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat mencoba.* (Ahmad Ramli, PALTV.CO.ID)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: telkomsel.com