Meninggal Setelah Sah Akad Nikah, Tenda Resepsi Jadi Tenda Duka

Meninggal Setelah Sah Akad Nikah, Tenda Resepsi Jadi Tenda Duka

Perempuan Dwi Oktaviani binti Ibnu Hasan yang baru sah menjadi istri, harus menghembuskan nafas terakhirnya dan pergi untuk selama-lamanya.--Kolase tangkapan layar tiktok.com/@rahmatwinarno99

Pengantin pria pun cuma terduduk menangis, keluarganya terus memeluk dan memberikan kekuatan. Dari wajahnya yang menatap kosong tamu yang menyapanya, terlihat jelas dia tidak percaya apa yang telah terjadi.

Di mana para tamu yang datang justru mendapatkan kabar yang mengejutkan. Tidak ada acara tidak ada sambutan tuan rumah atau sambutan dari tamu, sambutan pihak mempelai ataupun tari-tarian, yang ada justru suasana sedih dan tidak banyak orang berbicara, semua terdiam.

Tamu yang datang satu persatu dengan pakaian untuk resepsi pernikahan duduk-duduk di bawah tenda. Mereka terlihat bercerita satu sama lain.

BACA JUGA:Diduga Sakit, Seorang Penarik Becak di Palembang Meninggal Dunia di Dalam Becaknya

BACA JUGA:Kisah Charlotte Linlin One Piece, Terkenal dengan Julukan Big Mom

Jenazah dibawa pulang ke rumah duka siang hari. Lalu prosesi pengurusan jenazah dimandikan oleh para kerabat dan keluarga. Lalu sorenya dimakamkan.

Malamnya, dilakukan pembacaan tahlil dan Yasinan di rumah duka. Beberapa karangan bunga duka cita datang, menggantikan karangan bunga pernikahan.

Semua berbalik, orang orang merenung. Tenda pernikahanpun masih terpasang sekaligus untuk tenda Yasinan. Makanan catering resepsi itupun sedikit yang makan. Sepertinya para tamu pun berduka.

Innalillahi wainnailaihi rojiun, semoga almarhumah Dwi husnul khotimah.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber