Diduga Sakit, Seorang Penarik Becak di Palembang Meninggal Dunia di Dalam Becaknya

Diduga Sakit, Seorang Penarik Becak di Palembang Meninggal Dunia di Dalam Becaknya

Korban Sudirman penarik becak, saat dievakuasi oleh pihak kepolisian Palembang, Senin (3/7/2023).--Anggota Piket Polsek Ilir Barat II

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Seorang penarik becak ditemukan meninggal dunia di dalam becaknya di depan Lorong Khotib Kelurahan 35 Ilir Kecamatan Ilir Barat II PALEMBANG pada Senin, 3 Juli 2023 sekitar pukul 10:30 WIB.

Sudirman (66) warga Jalan Syakyakirti Lorong Manunggal Dalam Kelurahan Karang Anyar Kecamatan Gandus Kota Palembang, ditemukan meninggal dunia dalam keadaan duduk di dalam becak miliknya.

Diketahui korban ditemukan pertama kali oleh warga sekitar bernama Irwan Putra Pratama (27). Irwan kemudian langsung memberitahukan kepada keluarga korban bernama Firnando (21).

Mendapatkan informasi tersebut, Kapolsek Ilir Barat II Kompol Wira Satria Yudha langsung memerintahkan Anggotanya untuk mengecek TKP penemuan mayat tersebut bersama Piket Pawas, SPKT dan Piket Reskrim Polrestabes Palembang.

BACA JUGA:Daun Seledri!. Meski Rp 100.000 Perkilo, Tetap Diburu Karena Kaya Manfaat

BACA JUGA:Yonko Terkuat di Serial One Piece, Terungkap Kisah tersembunyi tentang Kaido


Atas permintaan pihak keluarga, korban Sudirman dibawa dan diantarkan ke rumahnya, Senin (3/7/2023).--Anggota Piket Polsek Ilir Barat II

"Korban telah meninggal dunia dengan posisi terduduk di dalam becak miliknya memakai baju kaos lengan panjang warna hitam, celana pendek kotak-kotak," ujarnya Kompol Wira Satria Yudha.

Menurutnya, dari olah TKP, penyebab korban meninggal dunia diduga mengalami sakit dikarenakan tidak ditemukan adanya luka di tubuh korban.

"Tidak ada luka yang ditemukan di tubuh korban. Diduga korban meninggal dunia dikarenakan kelelahan atau masuk angin. Atas permintaan pihak keluarga, korban dibawa dan diantarkan ke rumahnya," tutupnya Kapolsek Ilir Barat II Kompol Wira Satria Yudha.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv