Kisah Charlotte Linlin One Piece, Terkenal dengan Julukan Big Mom

Kisah Charlotte Linlin One Piece, Terkenal dengan Julukan Big Mom

Kisah Charlotte Linlin One Piece.--instagram/c.linlinnn_

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Charlotte Linlin, juga dikenal dengan julukan Big Mom, adalah salah satu karakter utama dalam seri manga dan anime "One Piece" yang ditulis oleh Eiichiro Oda. Dia adalah seorang Yonko, salah satu dari empat bajak laut terkuat di dunia One Piece.

Charlotte Linlin adalah pemimpin dari keluarga Charlotte, yang merupakan salah satu dari 20 keluarga bangsawan di Yonko Big Mom Pirates. Dia memiliki tubuh yang besar dan kuat, serta memiliki kekuatan Buah Iblis Soru Soru no Mi, yang memungkinkannya untuk mengendalikan jiwa orang lain.

Sebagai seorang Yonko, Big Mom memiliki kekuatan yang luar biasa. Dia memiliki kekuatan fisik yang luar biasa dan dapat menghancurkan hampir segalanya dengan kekuatannya.

Dia juga memiliki kru bajak laut yang kuat yang terdiri dari anak-anaknya sendiri, para putri Charlotte, dan pasukan bajak laut lainnya.

BACA JUGA:Yonko Terkuat di Serial One Piece, Terungkap Kisah tersembunyi tentang Kaido

BACA JUGA:Nico Robin One Piece, Anak Iblis dengan Kisah Tragis

Big Mom juga dikenal karena obsesinya terhadap makanan, terutama kue. Dia mengatur festival makanan besar-besaran setiap tahunnya di Totto Land, kerajaannya sendiri.

Jika ada yang mengganggu festival atau mencuri makanan dari Big Mom, dia akan menjadi sangat marah dan menggunakan kekuatannya yang mengerikan untuk menghukum pelaku.

Meskipun terkadang tampak kejam dan gila, Charlotte Linlin memiliki sejarah dan latar belakang yang kompleks.

Dia lahir di pulau Totto Land, di mana dia didorong untuk membangun kerajaan yang kuat. Dia memiliki ambisi untuk mengumpulkan semua jenis makanan di dunia dan menjadi Ratu Piranti Terkuat.

Selama petualangannya dalam seri One Piece, Big Mom telah menjadi salah satu antagonis utama yang bertentangan dengan bajak laut Topi Jerami, kelompok protagonis seri.

Dia telah terlibat dalam pertempuran besar dan memiliki peran penting dalam cerita keseluruhan, terutama dalam busur cerita "Whole Cake Island" di mana dia menjadi fokus utama.

Secara keseluruhan, Charlotte Linlin atau Big Mom adalah karakter yang kuat dan kompleks dalam One Piece. Dia adalah salah satu Yonko terkuat di dunia One Piece dan memiliki peran signifikan dalam alur cerita seri ini.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber