Wisata Titanic Rp 3,7 Miliar Per orang! 5 Konglomerat Dunia Berakhir Pada Kematian Yang Tragis

Wisata Titanic Rp 3,7 Miliar Per orang! 5 Konglomerat Dunia Berakhir Pada Kematian Yang Tragis

5 Konglomerat dunia tewas akibat kapal selam mereka meledak di dasar laut. Hamish Harding (tengah), konglomerat Inggris yang juga ikut tewas. --instagram.com/@hamish_harding

Mengapa Tragedi tragedi kapal Titanic hingga kini masih menarik banyak orang. Bahkan, selalu dilakukan eskplorasi mengenai tragedi kelam yang menewaskan lebih dari 1.500 orang pada saat ini.

Mungkin, salah satunya karena hampir seluruh penumpang kapal mewah itu adalah orang-orang kaya raya. 

BACA JUGA:Hindari Kecelakaan! Ini Tanda-Tanda Mobil Yang Harus Segera Di Tune Up

BACA JUGA:Menikah Seumuran, Bisa Asyik Tapi Tetap Berisiko Bentrok

Belum lagi, kehebatan kapal yang digadang-gadangkan menjadi yang terbesar dan termewah saa itu. Ternyata, karam karena hantaman gunung es. 

Kisah Titanic sendiri, sudah dibuat filmnya dengan judul sama pada tahun 1997. Kejadian tenggelamnya kapal Titanic, terjadi menjelang tengah malam pada 14 April 1912. Filmnya sendiri menelan dana ratusan milyar dengan bintang utama Kate Wisnlet dan Leonardo Decaprio disutraddai oleh James Cameon. Semua yang berhubungan dengan Titanic, kala itu semuanya booming. Termasuk lagu dari Celine Dion yakni My Heart Will Go On.

Begitu ada kejadian kapal Titan meledak di seputaran bangkai kapal Titanic, kebanyakan sountrack berita-berita yang beredar menggunakan lagu Mu Heart Will Go On.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber