Kapal Selam Pribadi Super Sub, Menjelajah Keajaiban Bawah Laut Ala Para Miliarder

Kapal Selam Pribadi Super Sub, Menjelajah Keajaiban Bawah Laut Ala  Para Miliarder

Super Sub: Keajaiban Bawah Air untuk Para Miliarder.--(Sumber foto: ramadantempo)

PALEMBANG, PALTV.CO.ID -  “Super Sub, senilai £4,5 juta, adalah karya dari perusahaan Belanda U-Boat Worx. Kapal selam ini tidak hanya sekedar alat transportasi bawah air biasa, melainkan Supersub ini adalah pengalaman laut dalam eksklusif yang dirancang khusus untuk para miliarder.

Monaco Yacht Show baru-baru ini menjadi saksi peluncuran sebuah kapal selam pribadi yang menghadirkan kemewahan dan kecepatan di kedalaman laut.

Dengan kapasitas haya bisa menampung tiga orang penumpang, Super Sub mampu menjelajahi kedalaman laut hingga kedalaman 300 meter.

Desainnya yang khusus dan khas mengingatkan pada petualangan ala Jules Verne dan membuka pintu menuju kehidupan laut yang eksotis, bahkan melibatkan pertemuan dengan lumba-lumba. Ini adalah pengalaman bawah air yang benar-benar luar biasa.

BACA JUGA:Mata Berkaca-kaca Iringi Kebahagiaan Keluarga Supendri setelah Menjadi Penerima Bantuan Rumah Tidak Layak Huni

Peluncuran Super Sub ini mengikuti insiden tragis yang menimpa kapal selam lain, Titan, yang dirancang untuk menjelajahi bangkai kapal Titanic.

Titan mengalami ledakan mematikan, menewaskan kelima orang di dalamnya. Berbeda dengan Titan, Super Sub menawarkan pengalaman yang aman dan nyaman hingga kedalaman 300 meter.

Namun, pengalaman ini tidaklah murah. Biaya perjalanan dengan Super Sub mencapai $250.000 per orang.

Namun, bagi para miliarder yang ingin merasakan keajaiban bawah laut dalam gaya, ini adalah investasi yang tak akan terlupakan.

Kapal selam ini memiliki daya dorong 100 kW, memungkinkannya mencapai kecepatan hingga 10 knot, dan mampu melakukan manuver lincah di bawah air. Kecepatannya bahkan melebihi lumba-lumba hidung botol dan kapal selam rata-rata.

BACA JUGA:Buntut Kasus Prank Panti Asuhan Elnusa Oleh Sales Produk Makanan, Dinsos Musi Banyuasin Angkat Bicara!

Salah satu fitur yang membedakan Super Sub adalah lambungnya yang terbuat dari akrilik bening di bagian depan, memberikan pandangan tak terhalang ke segala arah.

Selain itu, kapal ini dilengkapi dengan sistem keselamatan yang canggih, termasuk “perlindungan kedalaman maksimum” yang menjaga keamanan di kedalaman laut.

Super Sub juga dilengkapi dengan Safety Buoy, yang akan membantu menandai posisinya di permukaan jika terjadi keadaan darurat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber