Taklukkan Tuan Rumah, SRB Surulangun ‘Campione’ Kapolres Muratara Cup

Taklukkan Tuan Rumah, SRB Surulangun ‘Campione’ Kapolres Muratara Cup

Wakapolres Muratara Kompol I Putu Suryawan serahkan trofi Juara 1 Kapolres Muratara Cup, Jum'at (23/6/2023).--Dokumentasi Polres Muratara

MUARATARA, PALTV.CO.ID - Kesebelasan SRB Suralangun akhirnya menjadi juara Kapolres Muratara Cup setelah menaklukkan Bhayangkara Muratara FC dengan skor 3-1.

Kejuaraan Sepak Bola Kapolres Muratara Cup yang digelar sejak 20 Juni 2023 lalu, memperebutkan hadiah berupa trofi dan uang tunai dengan total Rp5.000.000 berakhir pada 23 Juni 2023.

Dalam laga final yang digelar di lapangan sepak bola di Kelurahan Surulangun, Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Muratara, Sumatera Selatan, mempertemukan tim tuan rumah Bhayangkara Muratara FC melawan SRB Suralangun.

Dalam laga yang berlangsung sengit dan seru ini, SRB Suralangun akhirnya menjadi juara setelah menaklukan Bhayangkara Muratara FC dengan skor 3-1.

BACA JUGA:10 Aktivitas Kreatif untuk Mengisi Liburan Sekolah yang Mengasyikkan

BACA JUGA:Selalu Dihubungkan dengan Seni Bercinta, Ternyata Kamasutra Juga Membahas Hal Ini!


Kompol Dedy Rachmad serahkan gelar pemain terbaik Kapolres Muratara Cup, Jum'at (23/6/2023).--Dokumentasi Polres Muratara

Sementara itu, untuk Juara 3 diraih oleh tim MOS Academy. Kejuaraan Sepak Bola Kapolres Muratara Cup ini digelar sebagai ajang pembinaan dan pembibitan atlet bola di Kabupaten Muratara.

Kapolres Muratara AKBP Ferly Rosa Putra berharap akan muncul atlet sepak bola berbakat dari Kabupaten Muratara. Kelak dapat mengharumkan Kabupaten Muratara baik di tingkat nasional maupun internasional ke depannya.

"Selain itu juga, kejuaraan ini untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke-77 yang akan jatuh pada 1 Juli mendatang," terang Kapolres Muratara AKBP Ferly Rosa Putra, alumni Akpol 2002 ini.

Dalam gelaran Kejuaraan Sepak Bola Kapolres Muratara Cup ini, terpilih menjadi pemain terbaik ialah AKP Diaz Oktora dari tim Bhayangkara Muratara FC. Lalu untuk Top Score diraih Yayan dari tim MOS Academy.

BACA JUGA:Mengapa ‘Bule’ Suka Berjemur? Ternyata ini Manfaatnya, Sebaiknya Anda Tahu

BACA JUGA:Sepeda Motor Terbakar Usai Isi Pertalite, Diduga Akibat Korlesting Listrik

Ke depan, Kejuaraan Sepak Bola Kapolres Muratara Cup akan digelar dengan lebih meriah dan lebih baik lagi.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber