Alami Hal Ganjil atau Merasakan Energi Negatif dan Ingin Tangkal Gangguan Sihir dan Jin, Tanam Pohon Ini Aja!

Alami Hal Ganjil atau Merasakan Energi Negatif dan Ingin Tangkal Gangguan Sihir dan Jin, Tanam Pohon Ini Aja!

Daun Bidara dipercaya dapat membantu menangkal pengaruh sihir dan jin.-Juliadi Azwan-Dokumentasi pribadi

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Bidara atau yang dikenal juga sebagai Jujube, kini telah diakui memiliki peran penting dalam melindungi diri dari gangguan sihir, jin dan energi negatif.

Para ahli spiritual menemukan bahwa daun Bidara memiliki kekuatan luar biasa yang menjadikannya sebagai tambahan wajib dalam kebun rumah setiap individu.

Untuk memanfaatkan kekuatan perlindungan dari daun Bidara, terdapat langkah-langkah yang harus diikuti dengan tepat.

Pertama, tujuh helai daun Bidara harus ditumbuk atau digiling menjadi serbuk halus. Kemudian, serbuk daun Bidara dimasukkan ke dalam segelas air.

BACA JUGA:Sulit Tidur? 5 Bahan Dapur Ini Dapat Membantu Tingkatkan Kualitas Istirahat

BACA JUGA:PPDB Palembang Sempat Terkendala Gangguan Server

Selanjutnya, bacaan doa dari surat Al-Fatihah, Al-Baqarah, Ayat Kursi, Al-Ikhlas, Al-Falaq, Surat An-Nas, dan ayat-ayat lainnya yang terdapat dalam Al-Quran. Diucapkan sambil memperhatikan segelas air yang berisi serbuk daun Bidara.

Menariknya, dalam beberapa riwayat dinyatakan bahwa daun Bidara adalah tanaman surga yang tidak memiliki duri.

Namun, saat tumbuh di Bumi, daun Bidara berubah menjadi berduri. Keunikan lainnya adalah jika daun Bidara dipotong, tunas baru akan tumbuh di tempat yang terpotong tersebut.

Banyak golongan jin juga diketahui tidak menyukai kehadiran daun Bidara ini. Daun Bidara juga memiliki keberadaan yang disebutkan dalam beberapa ayat dalam Al-Quran.

BACA JUGA:Mobil Matic Anda Mogok Jangan Ditarik..!!! Mitos atau Fakta?

BACA JUGA:SFC Pindah Kandang dari GSJ ke Bumi Sriwijaya

Oleh karena itu, daun Bidara juga dapat digunakan dalam mandi bagi orang yang baru masuk Islam (mualaf), wanita yang sedang haid yang ingin bersuci. Dalam Riwayat Rasulullah SAW, daun Bidara digunakan dalam mandi jenazah.

Penemuan ini telah mencuri perhatian masyarakat dan semakin banyak orang yang memilih untuk menanam pohon Bidara di rumah mereka sebagai bentuk perlindungan spiritual.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber