SFC Pindah Kandang dari GSJ ke Bumi Sriwijaya

SFC Pindah Kandang dari GSJ ke Bumi Sriwijaya

Calon kandang baru SFC Stadion Bumi Sriwijaya--Instagram@karyaramaprima

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Guna mengarungi musim kompetisi liga 2 2023/2024, tim laskar wong kito Sriwijaya FC (SFC) akan menempati kandang baru, yakni Stadion Bumi Sriwijaya yang berlokasi di jalan Pom IX tepatnya dekat PS Mall.

Proses pindah kandangnya tim yang pernah menjadi double winner di kompetisi sepak bola tanah air pada musim kompetisi 2007-2008, telah di surati oleh pihak manajemen SFC dalam hal ini Direktur Tehnik Indrayadi ke Dinas Pemuda Dan Olahraga (DISPORA) Sumsel.

Disampaikan oleh Indrayadi, jika SFC sebenarnya sudah ingin pindah markas dari Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (SGSJ) ke Stadion Bumi Sriwijaya sejak musim lalu, namun terkendala karena akan ada Piala Dunia U 20.

"Namun setelah gagal Piala Dunia U 20 digelar di tanah air, maka pada musim kompetisi mendatang SFC akan menempati Stadion Bumi Sriwijaya sebagai kandang baru tim Laskar Wong Kito" Ujar Indrayadi.

BACA JUGA:Anak di Palembang Bakar Rumah Orang Tuanya Sendiri Berhasil Diamankan

BACA JUGA:2 Rumah Semi Permanen di Kelurahan Tangga Takat Diamuk Si Jago Merah, Diduga Sengaja Dibakar 

Saat ini SFC sendiri telah melakukan sejumlah persiapan, guna mengarungi musim kompetisi Liga 2 2023/2024, diantaranya kini SFC telah menunjuk pelatih baru yang masih cukup muda, namun sudah kenyang pengalaman internasional yakni Muhammad Yusup Prasetyo atau yang akrab disapa Yoyok.

Yoyok sendiri kini tengah mengumpulkan sejumlah pemain baik itu lokal maupun asing, untuk bergabung dengan Sriwijaya FC.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv