Bagaimana Bisa Terjadi? Berikut 7 Tempat Tanpa Gravitasi di Bumi

Bagaimana Bisa Terjadi? Berikut 7 Tempat Tanpa Gravitasi di Bumi

Tempat-tempat tanpa gravitasi di bumi--Tangkapan layar youtube channel MATA S

Bukit Anti Gravitasi atau Spook Hill ini tepatnya berada di Lake Wales, Florida. Bukit Anti Gravitasi atau Spook Hill ini merupakan salah satu tempat wisata yang paling banyak dikunjungi wisatawan, baik wisatawan lokal maupun mancanegara.

Biasanya para pengunjung Spook Hill atau Bukit Anti Gravitasi ini mematikan mobilnya selama berada di Bukit. Karena mobil dapat berjalan kencang naik bukit tanpa menghidupkan mesinnya.

Mengapa bisa demikian? Percaya atau tidak percaya, dari berbagai cerita rakyat pun melatarbelakangi keunikan Spook Hill atau Bukit Anti Gravitasi ini. Konon ceritanya, dulu terdapat pemimpin suku Indian yang bertarung melawan buaya yang meneror desa bukit tersebut.  Pertarungan hebat pun terjadi.

BACA JUGA:Polda dan Bawaslu Sumsel Akan Sinergi Sukseskan Pemilu 2024

BACA JUGA:Wah! Narkoba Miliaran Rupiah Ludes Diblender

Kemudian pemimpin Indian dan buaya tersebut sama sama tewas akibat pertempuran tersebut dan keduanya tepat meninggal di atas bukit tersebut. Roh pemimpin suku Indian dan Buaya dipercaya menghantui bukit dan mengakibatkan daya magnet yang besar.

Tapi jika dilihat dari ilmu pengetahuan, peristiwa ini terjadi akibat besarnya medan magnet yang ada di sana. Jadi tak heran, kalau mobil dengan mesin mati bisa menanjak bukit dengan kecepatan tinggi.

Percaya atau tidak percaya, silahkan Anda mencoba untuk mendatanginya dan menjadi saksi keanehan Bukit Anti Gravitasi atau Spook Hill yang berda di Florida ini.

 

7. Batu Emas di Myanmar

Batu berlapis emas ini sepertinya akan jatuh kapan saja tapi pada kenyataannya tidak berubah posisi dari tahun 2.500 tahun.

Batu itu duduk bersama dengan pagoda yang dibangun di atasnya dengan ketinggian 49 kaki.

Menurut legenda tempat misterius itu, batu tersebut dipegang oleh rambut budha, meskipun batu itu tidak diperbaiki, batu tersebut tetap tergantung tanpa penyangga.

Diyakini bahwa batu tersebut hanya dapat dipindahkan oleh seorang wanita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: channel mata s