8arcode Resto & Beer House Palembang Menyajikan Menu Lokal Hingga Internasional

8arcode Resto & Beer House Palembang Menyajikan Menu Lokal Hingga Internasional

Restoran cafe ini menggabungkan suasana santai--(foto: 8arcode Resto & Beer House)

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Sejak hadir dipenghujung tahun 2022 8arcode Resto & Beer House terus menjadi incaran penikmat makanan dan hiburan.

Lokasinya yang berada tepat ditengah kota yakni di Lantai 8 Ayola Hotel, Jl Kolonel Atmo No 16 Palembang , 8arcode Resto & Beer House menawarkan tempat santai yang nyaman.

8arcode Resto & Beer House memiliki konsep yang unik dan menarik. Restoran cafe ini menggabungkan suasana santai dengan pilihan menu makanan yang beragam.

Menu yang disajikan dipastikan menggugah selera, mulai dari hidangan lokal hingga hidangan internasional. Pengunjung bisa menikmati berbagai hidangan khas kota Palembang, makanan internasional, serta hidangan nasional seperti  pasata, steak, dan burger.

Dwi Lestari, Manager 8arcode Palembang mengatakan dengan desain interior yang modern dan ruang terbuka yang luas, 8arcode menciptakan suasana yang nyaman dan mengundang untuk menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga.

BACA JUGA:Cara Ampuh Mengatasi Sakit Kepala Tanpa Sebab

BACA JUGA:Biar Tampak Awet Muda, Inilah Cara Menghilangkan Kerutan di Bawah Mata

"Di 8arcode juga bisa di pakai beragam event,launching product, arisan, ultah, pre wedd, meeting, gathering, persentase, .Resto di ambil di 8arcode di lantai 8,” ujar Dwi lestari.

Selain makanan lezat, 8arcode Resto & Beer House juga menawarkan pilihan minuman yang beragam. Dari bir lokal yang segar hingga koktail yang kreatif.

Di tempat ini juga selalu tersedia Live music menghadirkan band lokal maupun nasional, seperti Kentang, Genkichi, Invitro band, dan lainnya. Begitu juga DJ ternama nasional sering dihadirkan. Seperti Dj Allen, FDJ Alvina, FDJ Desty, DJ Rio Kaol, FDJ Baby El, dan masih banyak lagi.

Para staf 8arcode yang ramah dan profesional siap memberikan pelayanan terbaik kepada setiap tamu. Mereka siap membantu dalam memilih menu, memberikan rekomendasi minuman, dan memberikan pengalaman bersantap yang menyenangkan.

8arcode Resto & Beer House terletak di tengah Kota menjadi tempat strategis yang mudah dikunjungi. Untuk kamu yang ingin menikmati makan siang hingga makan malam bahkan menghabiskan malam dengan live music dan minuman kesuakaan dapat datang langsung ke  8arcode Resto & Beer House di Lantai 8 Ayola Hotel, Jl Kolonel Atmo No 16 Palembang.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber