Rahasia Tersembunyi Trik Ampuh untuk Mencapai Penghasilan Besar dalam Waktu Singkat!

Rahasia Tersembunyi Trik Ampuh untuk Mencapai Penghasilan Besar dalam Waktu Singkat!

--(foto: Instagram.com @raymondchins)

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Menjadi kaya adalah impian yang diimpikan semua orang. Siapa yang tidak ingin merasakan kebebasan finansial, kemampuan mewujudkan impian dan hidup tanpa kendala finansial?

Memperoleh kekayaan adalah keputusan yang mendorong kita untuk sukses, mencari peluang baru, dan mengambil risiko dengan harapan mendapat imbalan besar. 

Setiap orang memiliki sudut pandang dan sikap yang berbeda terhadap perolehan kesejahteraan materi, tetapi satu hal yang jelas: memperoleh kekayaan bukanlah tugas yang mudah, tetapi tetap menjadi tujuan yang membuat kita terus berjuang dan bekerja

Sebuah video menarik yang diunggah ke saluran YouTube Raymond Chin yang diunggah pada 30 mei 2023 yang berjudul “5 Tahap Cari Cuan (Wajib Tahu) saat ini sedang viral di kalangan pencari inspirasi bisnis. Video tersebut membahas perbedaan antara orang yang berpenghasilan 10 juta sebulan dan yang berpenghasilan 10 miliar sebulan. 

BACA JUGA:Mudah Didapat, Inilah Minuman sehat, Nikmat dan Kaya Manfaat

BACA JUGA:Menjadi Kang Cukur Kaya Raya, Berbisnis Halal dan Bebas dari Riba

Raymond Chin menjelaskan bahwa perbedaan utama antara keduanya terletak pada langkah yang mereka ambil untuk menghasilkan uang. Dalam video tersebut, Raymond Chin menunjukkan 5 langkah yang akan membantu seseorang mendapatkan penghasilan besar.

Tahap pertama adalah "Jual Waktu". Fase ini terutama mencakup orang-orang yang dipekerjakan oleh perusahaan atau sedang dalam fase perekrutan. Mereka menjual waktu dan tenaga mereka dalam bentuk jam kerja dengan tarif tetap bulanan. Namun, ada batasan waktu dalam tahap ini yang membatasi penghasilan Anda.

Tahap kedua - "Penjualan bisnis". Orang pada tahap ini biasanya memasuki dunia bisnis dengan menjual usaha atau keterampilannya. Mereka menawarkan layanan atau produk dengan harga lebih tinggi tergantung pada keterampilan atau upaya yang dilakukan. Ini memungkinkan mereka menghasilkan lebih banyak uang daripada sekadar menjual waktu mereka.

BACA JUGA:Miris! 3 Remaja Curi Besi Pembatas Tol, Satu Pelaku Masih SMP

BACA JUGA:Ibu Hamil Hobi Ngemil, Ini Rekomendasi Makanan Snack yang Sehat untuk Ibu Hamil

Tahap ketiga "Hasil penjualan". Pada tahap ini, nilai seseorang tidak lagi ditentukan oleh waktu atau tenaga yang dikeluarkannya, melainkan oleh hasil yang dicapainya. Orang pada tahap ini dapat mengklaim kompensasi berdasarkan nilai yang mereka berikan, mis. B) meningkatkan omset perusahaan atau mencapai hasil yang signifikan dalam proyek tertentu.

Tahap keempat "Efek penjualan". Pada tahap ini, orang menghasilkan uang dengan menjual pengaruhnya kepada orang lain. Mereka yang mengetahui cara pemasaran dapat menawarkan solusi yang dapat berdampak positif bagi pelanggan mereka. Penetapan harga tidak lagi didasarkan pada waktu atau usaha, tetapi pada nilai yang dihasilkan. Orang-orang di tahap ini dapat menghasilkan lebih banyak dengan menjual sistem atau ide yang akan mengubah bisnis klien.

Tahap terakhir adalah "menjual sistem". Tahap ini adalah yang terbesar dan paling maju. Orang-orang di tahap ini menggunakan modal atau uang mereka untuk membangun sistem yang memungkinkan mereka menghasilkan lebih banyak uang. Anda dapat mempekerjakan banyak orang untuk membantu Anda mencapai tujuan keuangan Anda. Pada tahap ini, waktu dan hasil tidak lagi terbatas, dan hasil yang sangat tinggi dapat diperoleh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber