Mudah Didapat, Inilah Minuman sehat, Nikmat dan Kaya Manfaat

Mudah Didapat, Inilah Minuman sehat, Nikmat dan Kaya Manfaat

--(foto: pixabay-1195798)

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Minuman adalah bagian penting dari kehidupan sehari-hari kita. Namun, tidak semua minuman baik untuk kesehatan.

Apalagi Sudah mendekati hari raya idul adha biasanya masyarakat kita menyediakan berbagai minuman cepat saji yang tentunya menggugah selera, berikut Beberapa minuman memiliki manfaat kesehatan yang besar, sementara yang lain memiliki banyak efek buruk.

Minuman yang Baik untuk Kesehatan

Air Putih

Air putih adalah minuman paling sehat dan paling alami yang ada tentunya juga yang paling murah dan mudah kita dapatkan. Ini membantu menjaga keseimbangan cairan dalam tubuh dan memungkinkan organ tubuh untuk beroperasi dengan baik. Air juga membantu mengatur suhu tubuh, membantu dalam pencernaan, menghilangkan toksin dari tubuh, dan memperkuat sistem kekebalan tubuh.

Teh Hijau

Teh hijau memiliki kandungan antioksidan yang tinggi dan tingkat kafein yang rendah. Antioksidan membantu melawan kerusakan sel dan mengurangi risiko beberapa jenis kanker dan penyakit jantung.

BACA JUGA:Menjadi Kang Cukur Kaya Raya, Berbisnis Halal dan Bebas dari Riba

BACA JUGA:Perbedaan Perkembangan Otak Anak Laki-Laki VS Perempuan yang Mempengaruhi Prestasi

Teh Herbal

Teh herbal terbuat dari bahan-bahan seperti daun mint, chamomile, dan ginseng. Mereka tidak mengandung kafein dan dapat membantu meningkatkan fungsi sistem kekebalan tubuh.

Jus Buah Segar

Jus buah segar mengandung serat dan vitamin yang penting untuk tubuh. Selama mengkonsumsi jus, hindari menambahkan gula yang berlebihan.

Susu Rendah Lemak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber