10 Kota di Indonesia Penghasil Cewek Cantik, Cek Kota Anda Apakah Masuk?

10 Kota di Indonesia Penghasil Cewek Cantik, Cek Kota Anda Apakah Masuk?

10 kota di Indonesia penghasil wanita cantik--Istimewa

Cepetan buat para jomblo sekarang juga pergi ke Manado. Sambila jalan-jalan ke Bunaken kamu bisa ngecengi cewe-cewek putih lho.

10. Bandung

Sudah tidak diragukan lagi, Bandung memang banyak menymbang gadis-gadis cantik. banyak artis-artis tops dan cantik berasal dari Bandung.

Kota Bandung salah satu kota penghasil wanita cantik di Jawa Barat, sudah menjadi rahasia umum bahwa Bandung dikenal dengan wanita wanita cantiknya.

Kecantikan wanita Bandung dari kulit yang mulus dan wajah manisnya dan tutur katanya yang halus dan ramah.

BACA JUGA:Oknum Guru di OKU Terduga Penipu Berurusan dengan Polisi

BACA JUGA:Temukan Kecurangan, Warga Bisa Lapor ke Posko Pemilu Kejari Prabumulih

Dilansir dari Sahabatmarina.com, setiap negara memiliki ciri khas kecantikan wanitanya masing-masing. Begitu pula Indonesia, yang nggak kalah cantik dengan para perempuan dari seluruh dunia. Coba kita simak apa saja sih ciri khas kecantikan perempuan Indonesia.

1. Struktur wajah khas

Salah satu ciri perempuan Indonesia adalah struktur wajah yang khas. Dengan tulang wajah yang nggak begitu jelas alias samar dan hidung bangir, justru membuat wajah perempuan Indonesia terlihat lebih manis. Selain itu, perempuan Indonesia juga mempunyai bentuk mata yang cenderung besar dengan lipatan kelopak mata ganda, yang membedakan kita dengan perempuan Asia lainnya.

 2. Rambut hitam legam

Kebanyakan perempuan Indonesia terlahir memiliki warna rambut asli hitam legam dan berkilau. Warna rambut seperti inilah yang dianggap menambah kesan eksotis dan alami bagi para pemiliknya. Jenisnya variatif antara lurus, ikal, dan keriting.

 3. Kulit sawo matang

Hidup di negara tropis, membuat warna kulit tubuh kita terlihat berbeda dari perempuan dari negara lain. Percaya atau nggak, banyak orang terutama turis mancanegara yang mengagumi keindahan warna alami kulit kita yang cenderung kuning kecokelatan.

Agar kulit kita terlihat selalu segar dan cantik, rawat secara teratur menggunakan Marina Hand & Body Lotion Natural Nutri Fresh. Kandungan nutrisi ganda dari oat dan butiran Vitamin E (sebagai antioksidan) yang memberikan perlindungan optimal bagi kulit dari efek radikal bebas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber