10 Kota di Indonesia Penghasil Cewek Cantik, Cek Kota Anda Apakah Masuk?

10 Kota di Indonesia Penghasil Cewek Cantik, Cek Kota Anda Apakah Masuk?

10 kota di Indonesia penghasil wanita cantik--Istimewa

Sekali-kali kamu harus main ke Malang karena disana ternyata banyak cewek-cewek cantik yang kulitnya putih lho. Pokoknyya cocok dijadiin pacar, buat kamu yang jomblo pastinya.

5. Magelang

Wuih ternyata magelang menyimpan rahasia. banyak lho gadis-gadis Magelang yang cantik. Pesona gadis Magelang bisa buat kamu lupa sama mantan.

BACA JUGA:Oknum Polisi Diduga Jual Istri Sendiri, Kok Tega Ya?

BACA JUGA:Royal Garden Family Healty Spa Hadir di Kota Palembang

6. Bali

Selain terkenal dengan tempat wisatanya yang sudah mendunia. Ternyata Bali juga menyimpan pesona lainnya. Pokoknya kalau berkunjung ke Bali jangan lupa kecengin gadis-gadis Bali, siapa tahu ada jodohnya.

7. Aceh

Kota dengan julukan Serambi Mekkah ini memang menyimpan banyak gadis-gadis pujaan yang cocok dijadiin istri. Waduh kerudungnya bagus, cocok deh jadi calon istri shalehah.

Sebagai Ibukota Provinsi Aceh, Banda Aceh tidak asing lagi dengan deretan wanita cantiknya. Paras yang menyerupai kecantikan Arabia banyak ditemukan pada wanita Aceh

8. Jakarta

Jakarta merupakan kota metropolitan dan kota bisnis yang tentu saja penyebaran wanita cantiknya merata. Selain memiliki paras yang cantik, gadis Jakarta juga pintar dan memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Sudah barang tentu ibu kota Indonesia pastinya banyak gadis-gadis cantiknya.

9. Manado

Tidak diragukan lagi akan kecantikan wanita Manado dengan postur tubuh yang ramping dan kulit putih, serta wajah yang menyerupai orang Filipina menjadi ciri ciri wanita Manado

Tak hanya cantik, wanita Manado terkenal dengan kecerdasannya dan mandiri, alasan Manado mempunyai segudang wanita cantik karena perkawinan campur antara penduduk Minahasa dengan Bangsawan Belanda, Spanyol, Portugal dan Tionghoa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber