Usai Panggil Puan, Presiden Jokowi Kini Panggil Ganjar ke Istana, Ada Apa Gerangan?

Usai Panggil Puan, Presiden Jokowi Kini Panggil Ganjar ke Istana, Ada Apa Gerangan?

Puan Maharani dan Presiden Joko Widodo berpose di depan patung potret Presiden Sukarno.--instagram.com/@puanmaharaniri

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Ketua DPR Puan Maharani dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, memenuhi panggilan Presiden Joko Widodo  di Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (13/6/2023). 

Melalui akun instagram pribadinya, Puan Maharani mengunggah  foto bersama Jokowi di depan patung Bung Karno.Pertemuan dan dua elite PDI Perjuangan itu dilangsungkan secara terpisah.

“Menyempatkan berfoto di depan patung Presiden pertama RI Ir. Sukarno, di sela pertemuan Presiden Joko Widodo @jokowi harI ini Istana Merdeka, Jakarta, serta sinergi lembaga legislatif dan eksekutif yang haru terus ditingkatkan, situasi terkini politik nasional menjadi bagian pembahasan dalam pertemuan dengan Presiden tadi,” demikian tulis Puan Maharani di Instagramnya.

Sesuai bertemu Puan Maharani, pada sore harinya, Presiden Jokowi bertemu Gubernur Jawa Tengan Ganjar Pranowo. Pertemuan tersebut membahas soal penataan kawasan Borobudur di Magelang, Jawa Tengah. Namun Ganjar Pranowo tak menampik ada pembahasan politik di dalam pertemuan dengan Presiden Joko Widodo.

BACA JUGA:Wakajati Sumsel Sosialisasikan Pidana Militer di Kejari Muara Enim

BACA JUGA:Palembang Bidik Juara Umum Porprov Sumsel 2023

“Selalu ada pembahasan politik pada pertemuan. Kalau saya bertemu Pak Jokowi, selalu ada perbincanganya soal politik,” ujar Ganjar, dilangsir dari rilis tim resminya Ganjar, Selasa.

Ternyata selain bertemu Presiden Jokowi, Ganjar Pranowo juga mengaku bertemu dengan Mentri Pariwisata dan Perekonomian Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno.

Ganjar mengaku sempat bercanda dengan Sandiaga Uno soal baju berwarna hijau. Sebab Sandiaga Uno akan resmi bergaung dengan Partau Persatuan Pembangunan (PPP), ujar Ganjar.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber