RD-PS Akhirnya Terima B1-KWK dari PDI-Perjuangan Untuk Maju Pilkada Palembang 2024

RD-PS Akhirnya Terima B1-KWK dari PDI-Perjuangan Untuk Maju Pilkada Palembang 2024

Ratu Dewa-Prima Salam (RD-PS) berjabat tangan sambil memegang Surat Keputusan Persetujuan dari DPP PDI Perjuangan dengan Giri Ramanda Kiemas Ketua DPD PDI Perjuangan Sumsel, Jumat (23/8/2024).--instagram.com/@ratudewa

PALTV.CO.ID - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) akhirnya menentukan pilihan Bakal Calon Kepala Daerah yang akan berlaga di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Palembang 27 November 2024 mendatang.

Partai politik yang dipimpin oleh putri pertama Presiden RI, Megawati Soekarno Putri, memutuskan pasangan Ratu Dewa dan Prima Salam (RD-PS) sebagai Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang 2024-2029.

Surat persetujuan berupa B1-KWK telah diserahkan langsung oleh PDI Perjuangan kepada RD-PS di Kantor DPP PDI Perjuangan di Jakarta pada hari Jumat, 23 Agustus 2024.

Terlihat dalam sejumlah foto yang diunggah di media sosial, hadir juga ketua DPD PDI Perjuangan Sumatera Selatan Giri Ramanda Kiemas.

BACA JUGA:Musim Kemarau dan Kekhawatiran Pengemudi Speedboat Terhadap Eceng Gondok di Perairan Sungai Musi

BACA JUGA:Pengamat Politik: KPU Harus Jalankan Aturan Pilkada 2024 Sesuai Putusan MK

Dalam surat persetujuan B1-KWK yang diserahkan oleh PDI Perjuangan tersebut, ada tanda tangan dari Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri yang dibubuhi materai.

Terdapat pula tanda tangan dari Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristianto yang dibubuhi cap basah berlambangkan logo PDI Perjuangan.

Dengan diterbitkannya surat persetujuan B1-KWK dari PDI Perjuangan, berarti pasangan RD-PS telah dapat mendaftar sebagai Calon Walikota-Wakil Walikota Palembang bersama sejumlah partai politik pengusung.

Parpol pengusung pasangan RD-PS dengan total suara di Parlemen sebanyak 13 kursi adalah Partai Gerindra 8 kursi dan PDI Perjuangan 5 kursi.

BACA JUGA:Warga Khawatir Sudah 4 Kali Kebakaran Lahan di Dekat Perumahan Citra Indah Residen Palembang

BACA JUGA:Kantor Imigrasi Palembang Himpun Pendapatan Negara Bukan Pajak dari Paspor Rp19 Miliar


Surat Keputusan DPP PDI Perjuangan Persetujuan Bakal Pasangan Walikota dan Wakil Walikota Palembang, Jumat (23/8/2024).--instagram.com/@ratudewa

Atas dukungan yang diterima, Ratu Dewa mengucapkam rasa syukur dan terima kasih kepada pendukung dan relawan maupun masyarakat yang telah mendukung dan mendoakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: