Palembang Bidik Juara Umum Porprov Sumsel 2023

Palembang Bidik Juara Umum Porprov Sumsel 2023

Pemkot Palembang akan terus memberikan dukungan agar Palembang dapat kembali menjadi juara umum pada Porprov Sumsel di Kabupaten Lahat pada 17 hingga 24 September 2023 mendatang, Selasa (13/6/2023).-Sandy Pratama-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Jelang pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan, yang diselenggarakan di Kabupaten Lahat pada 17 hingga 24 September 2023 mendatang, pihak KONI PALEMBANG pastikan akan mengirim perwakilan untuk 42 cabang Olahraga.

Diterangkan Ketua KONI Palembang Anton Nurdin saat ditemui di Rumah Dinas Walikota Palembang pada Selasa pagi, 13 Juni 2023.

Untuk jumlah atlet yang diturunkan pada Porprov 2023 di Lahat belum bisa ditentukan lantaran masih menunggu arahan dari Provinsi.

Namun untuk sementara ini, pihak KONI Palembang sendiri berencana mengirimkan sebanyak 920 orang pelatih dan atlet untuk berlaga di 42 cabang olahraga.

BACA JUGA:Messi Tidak Datang ke Indonesia, Sebagian Fans Kecewa Jual Lagi Tiket FIFA Matchday Indonesia Vs Argentina!

BACA JUGA:Kolaboratif, Pemkab Muba dan PALTV Segera Luncurkan Program Televisi Keren


KONI Palembang pastikan akan mengirim perwakilan untuk 42 cabang olahraga pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan, Selasa (13/6/2023).-Sandy Pratama-PALTV

Sementara dari segi persiapan, kini penjaringan atlet sudah memasuki tahap seleksi Kota. Pada Porprov tahun 2023 ini KONI Kota Palembang menargetkan juara umum.

“Kalau atlet yang diturunkan kita belum dapat karena kami masih nunggu dari Provinsi, setiap cabor itu ada berapa pertandingan. Yang jelas 42 cabor yang dipertandingkan akan kami kirim semua. Kesiapan dari Palembang saat ini beberapa cabor sudah melaksanakan selekot, ada juga yang sudah mempersiapkan atlet-atletnya yang memang sudah punya potensi,” terang Ketua KONI Palembang Anton Nurdin.

Sementara itu, Walikota Palembang Harnojoyo mengatakan, saat ini persiapan mengikuti Porprov sudah sampai pada proses penyusunan manager masing-masing cabor.

Pihak Pemkot Palembang sendiri akan terus memberikan dukungan agar Palembang dapat kembali menjadi juara umum, baik dari sisi pendanaan maupun lainnya.

BACA JUGA:Menjaga Kesehatan Tanpa Menguras Kantong, Tips Hidup Sehat dengan Anggaran Terbatas

BACA JUGA:Mengapa Orang Memilih Olahraga Malam? Ini Kaitannya dengan Kesehatan


Walikota Palembang Harnojoyo didampingi Kadispora Kota Palembang Isnaini Madani menerima kunjungan pengurus KONI Palembang, Selasa (13/6/2023).-Sandy Pratama-PALTV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv