Citraland Palembang Dukung Penuh Penyelenggaraan Berbagai Event Komunitas

Citraland Palembang Dukung Penuh Penyelenggaraan Berbagai Event Komunitas

Citraland Palembang dukung penuh penyelenggaraan berbagai kegiatan komunitas, Kamis (3/10/2024).-Ilham Wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Sebagai salah satu perusahaan yang bergerak pada bidang properti di Kota Palembang, Citraland Palembang mendukung penuh setiap pelaksanaan kegiatan atau event dari komunitas yang menggunakan gedung Citraland Palembang, Kamis (3/10/2024).

Seminar Kecantikan Kulit Bersama Natur-e yang digelar PALTV bekerja sama dengan salah satu sponsor yakni Natur-e didukung secara penuh oleh Citraland Palembang.

Manager Marketing Citraland Palembang Blasius Madya menjelaskan, Citraland Palembang mendukung untuk semua komunitas apapun jika ingin mengadakan acara atau event di area Citraland ini.

“Kita sangat welcome untuk semua komunitas yang ada termasuk juga PALTV atau komunitas lain, jika ingin mengadakan acara disini,” ucap Blasius Madya.

BACA JUGA:Bersiap, PALTV Siap Gelar Event Spektakuler untuk Semua Kalangan Masyarakat!

BACA JUGA:JPKP Minta Kejari Banyuasin Usut Tuntas Permasalahan Dugaan Penyelewengan Penggunaan Anggaran di 5 Kecamatan


Blasius Madya, Manager Marketing Citraland Palembang, Kamis (3/10/2024).-Ilham Wahyudi-PALTV

Lebih lanjut Blasius Madya menjelaskan bahwa sebelumnya sudah banyak kerja sama dengan berbagai komunitas, seperti komunitas balance bike, komunitas perempuan, dan komunitas lainnya.

“Kita sangat mendukung secara penuh penyelenggaraan jika ada komunitas yang berminat,” terangnya.


Gedung Marketing Gallery Citraland Palembang, Kamis (3/10/2024).-Ilham Wahyudi-PALTV

Ditambahkan Blasius, ke depan jika ada komunitas atau instansi yang ingin bekerja sama, Citraland Palembang akan menerima termasuk dengan PALTV.

“Untuk kerja sama ke depan kita tentu sangat welcome. Sementara untuk PALTV kita sudah ada rencana untuk menggelar berbagai event atau kegiatan, hanya tinggal dikoordinasikan saja,” tungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv