Infinity Nikki Memukau dengan Debut di Gamescom 2024

Infinity Nikki Memukau dengan Debut di Gamescom 2024

Tantangan utama dalam permainan ini adalah memecahkan teka-teki misterius untuk melawan energi gelap --foto : infinitynikki.infoldgames.com

unjungi Booth di Gamescom

Bagi mereka yang ingin merasakan langsung permainan ini, Gamescom 2024, yang berlangsung dari 21 hingga 25 Agustus 2024, merupakan kesempatan yang tidak boleh dilewatkan. Booth Infinity Nikki dapat ditemukan di Hall 10.1, Booth A030, di Koln, Jerman. 

Di booth ini, pengunjung dapat mencoba demo game yang sudah dilengkapi dengan voice over dalam bahasa Inggris dan versi lokal bahasa Jerman. 

Saat peluncuran resmi, Infinity Nikki akan mendukung berbagai bahasa termasuk Inggris, Mandarin (Sederhana dan Tradisional), Jepang, Korea, Jerman, Prancis, Thailand, Spanyol (Amerika Latin), Portugis (Brasil), Italia, dan Indonesia. 

BACA JUGA:Penyusunan Arsitektur dan Peta Rencana SPBE Wujudkan Birokrasi dan Pelayanan Publik Terintegrasi di Muara Enim

BACA JUGA:Game Once Human, Menyelami Dunia Pasca-Apokaliptik yang Memikat dalam Game Survival Multiplayer

BACA JUGA:Menguji Kecerdasan dengan Petualangan Teka-Teki di Game Escape Academy

BACA JUGA:Tak Perlu Ribet, Buat Game Impianmu dengan Unreal Engine

Selain itu, tersedia juga dukungan audio untuk bahasa Inggris, Mandarin (Sederhana), dan Jepang.

Infinity Nikki mengajak para pemain untuk mengeksplorasi dunia Miraland yang luas dan berwarna dengan gaya grafis khas dari franchise Nikki. 

Dalam game ini, pemain akan ditemani oleh kucing pemberani bernama Momo, yang akan membantu menjelajahi negara penuh keajaiban ini. 

Tantangan utama dalam permainan ini adalah memecahkan teka-teki misterius untuk melawan energi gelap yang mengancam Miraland, semua sambil menikmati keunikan yang ditawarkan oleh karakter-karakter lucu dan dunia yang penuh warna.

BACA JUGA:Menguji Kecerdasan dengan Petualangan Teka-Teki di Game Escape Academy

BACA JUGA:Tak Perlu Ribet, Buat Game Impianmu dengan Unreal Engine


Game ini menawarkan pengalaman open world yang imersif --foto: infinitynikki.infoldgames.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber