Menguji Kecerdasan dengan Petualangan Teka-Teki di Game Escape Academy

Menguji Kecerdasan dengan Petualangan Teka-Teki di Game Escape Academy

Menguji Kecerdasan dengan Petualangan Teka-Teki di Game Escape [email protected]

PALTV.CO.ID - Menguji Kecerdasan dengan Petualangan Teka-Teki di Game Escape Academy hal yang benar, tidak semua Game hanya sebagai ajang hiburan dan negatip saja seperti judi.

Bagi para penggemar game yang menyukai tantangan intelektual dan teka-teki, Escape Academy adalah pilihan yang tidak boleh dilewatkan.

Dikembangkan oleh Coin Crew Games dan diterbitkan oleh iam8bit serta Skybound Games.

Escape Academy menawarkan pengalaman permainan yang unik di mana pemain berperan sebagai siswa di sebuah akademi misterius yang didedikasikan untuk melatih para Escapist—orang-orang yang ahli dalam melarikan diri dari situasi sulit.

BACA JUGA:Misteri Kegelapan di Stasiun Radio Bandung, Kenali Game Horor Terbaru Indonesia Nightmare Side

BACA JUGA:5 Pilihan Game PC Ringan dan Menghibur Untuk Kamu!

 

Konsep Permainan

Escape Academy bukanlah game teka-teki biasa. Di sini, pemain akan dilatih menjadi Escapist ulung dengan menyelesaikan berbagai macam tantangan yang tersebar di seluruh kampus akademi ini.

Pengalaman salah satu Siswa sebuah sekolah di palembang bernama Ceko cukp menari, "saya mencoba menguji kecerdasan saya dengan bermain game ini, luar biasa menyenangkan" kata Ceko dengan wajah senang.


Menyelesaikan berbagai macam tantangan yang tersebar di seluruh kampus akademik--Foto : [email protected]

Pemain harus memecahkan teka-teki, meretas server, bertemu dengan para dosen yang unik, hingga membuat secangkir teh yang sempurna. Semua ini dilakukan dalam rangkaian escape rooms yang dirancang dengan sangat baik.

Game ini menawarkan mode single player maupun co-op yang bisa dimainkan bersama teman, baik secara lokal maupun online. Dengan begitu, pengalaman melarikan diri menjadi lebih seru karena pemain bisa berkolaborasi dengan teman untuk memecahkan teka-teki yang ada.

BACA JUGA:Game Homeless, Petualangan Mengerikan di Bawah Terang Kota New York

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber