Hero Fighter MLBB Paling Sakit di Early Game, Lawan Auto Ter-Snowball!

Hero Fighter MLBB Paling Sakit di Early Game, Lawan Auto Ter-Snowball!

Fighter--http://instagram.com/@fachryfhr

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Fighter merupakan salah satu role yang ada di Mobile Legends, role satu ini paling banyak mengisi EXP Laner dan dan memang dikhususkan untuk mengisi lane tersebut.

Pasalnya Fighter merupakan role hero yang memiliki keseimbangan, dimana mayoritas fighter memiliki durabilitas dan damage yang tinggi secara bersamaan.

Earlu game adalah waktu dimana awal permainan baru saja dimulai, kondisi di early game sangat menentukan lajunya pertandingan, dimana jika kita menguasai pertandingan early maka bukan tidak mungkin kemenang akan menjadi mudah.

Berikut adalah beberapa hero fighter yang memiliki damage tinggi di early game yang bisa kamu pakai untuk mendominasi pertandingan dari early game, hero fighter apa saja itu? Simak artikel berikut ini!

BACA JUGA:3 Tips GG bermain Hero Clint di Gold Lane, Mobile Legends Bang Bang!

BACA JUGA:3 Tips GG Bermain Hero Bruno Mobile Legends (ML)

Martis

Hero pertama yang memiliki damage tinggi di early game ada Martis,Hero yang cukup di waspadai pada tier legend ke atasnya. Berkat kombinasi dari skill-skill nya menjadikan hero ini cukup mengerikan dan sulit untuk dibunuh, ditambah jika kalian pandai memainkan skill 2 dan ultimatenya, dijamin kalian akan mudah mendapatkan savage di early game.

Thamus

Hero kedua ada Thamus, dengan damage dan durabilitas yang tinggi sejak di early game.Hero ini memiliki skill satu dan ultimate yang membuatnya sangat kuat di early game, ditambah dari attack speed dan efek slow yang dimilikinya bahkan dapat membuat Thamus menghadapi beberapa lawan sekaligus.

BACA JUGA:Tips Jago Support Rafaela di Meta sekarang, Mobile Legends: Bang Bang!

BACA JUGA:3 Tips GG Menggunakan Hero Bane Mobile Legends: Bang Bang!

Jauhed

Jauhed menjadi hero selanjutnya yang memiliki damage cukup menyakitkan, Jauhed menjadi sangat mengerikan di early game berkat skill pasifnya yang akan memberikan stack kepada musuh hingga 10 stack.Dimana satu stack yang terkumpul akan meningkatkan damage basic attack Jauhed sebesar 8% kepada lawan.

Dyrroth

Hero selanjutnya ada Dyrroth,walau hero ini tidak terlalu popular namun perlu diketahui bahwa hero power hero ini sangatlah tinggi di early gama, berkat skill pasif dan skill duanya yang memberikan keuntungan besar bagi Dyrroth.Bahkan Dyrroth mampu unggul melawan fighter yang memiliki lifesteal yang deras sekalipun.

BACA JUGA:Mobile Legends: Bang Bang, Tips Jago Maen Alucard Auto Savage!

BACA JUGA:Jago Tank! Ini Cara Cepat Bisa Main Hero Akai Mobile Legends: Bang-Bang

Nah itulah beberapa rekomendasi hero fighter yang memiliki damage cukup perih di early game yang dapat kalian coba sendiri,dengan menggunakan hero-hero tersebut dijamin kalian akan dengan mendominasi pertandingan saat early game dan mendapatkan kemenangan dengan mudah.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber