Mobile Legends: Bang Bang, Tips Jago Maen Alucard Auto Savage!

Mobile Legends: Bang Bang, Tips Jago Maen Alucard Auto Savage!

Hero Alucard merupakan salah satu hero fighter dalam Mobile Legends Bang Bang yang terkenal dengan lifestealnya yang deras.--Tangkapan layar apk Mobile Legends: Bang Bang

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Hero Alucard merupakan salah satu Hero fighter yang terkenal dengan lifestealnya yang deras.

Kederasannya itu hingga Alucard sempat dijuluki sebagai King Of Lifesteal karena kemampuannya tersebut. Namun masih banyak yang meremehkan hero Alucard satu ini dan dicap sebagai hero Epical Glory.

Alucard sering diremehkan tak terlepas dari para penggunanya yang sering feeder ketika menggunakan Alucard. Dengan julukan sebagai hero feeder membuat pemain jarang menggunakannya terlebih di tier tinggi.

Namun perlu diketahui bahwa semua hero sama bagusnya dan akan menjadi lebih over power jika di tangan player yang tepat dan bisa menggunakan hero tersebut.

BACA JUGA:Acara Dog Guest Show Bersama Jennie BlackPink Trending 1 di Youtube

BACA JUGA:Segini Harga Tiket Resmi Laga Timnas Indonesia Vs Argentina

Nah, berikut ada beberapa tips agar kamu jago bermain Alucard. Apa saja itu? Simak artikel berikut ini.

Tips jago bermain Alucard

Pahami skill-skill Alucard

Skill pasif “Pursuit” – Alucard akan meningkatkan damage sebanyak 1.5 apabila hanya melakukan hit terhadap satu lawan. Setelah menggunakan skillnya Alucard basic attack, Alucard selanjutnya akan membuatnya berlari ke arah target di dekatnya.

BACA JUGA:Mirip Aldi Taher, Mantan Wawako dan Bacaleg Prabumulih Terdaftar di Dua Parpol

BACA JUGA:Akibat Radiasi Nuklir, Fukushima Jepang Jadi Kota Tanpa Penghuni

Skill satu “Groundsplitter” –  Alucard akan melompat ke arah yang ditentukan memberikan damage terhadap lawan yang terkena hit. Efek ini juga akan memberikan efek slow kepada lawan.

Skill dua “Whirling Smash” –  Alucard akan melakukan serangan dengan cara memutar pedangnya dan memberikan damage kepada lawan di sekitarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: