3 Tips GG Menggunakan Hero Bane Mobile Legends: Bang Bang!

3 Tips GG Menggunakan Hero Bane Mobile Legends: Bang Bang!

Hero Bane--instagram.com/@taka_pedia

PALEMBANG, PALTV.CO.ID – Hero Bane menjadi salah satu hero Fighter/Mage di Mobile Legends yang memiliki kemampuan cukup mengerikan, bane merupakan hero yang unik karena memiliki dua jenis damage.

Karena dua jenis damage yang Bane miliki membuatnya dapat menjadi hero dengan kemampuan double. Bane bisa memakai dua jenis damage pada in game,  yaitu dengan damage Physical atau Magical.

Hero Bane sempat hilang dan jarang dipakai oleh player pada tier tinggi, karena kemampuannya yang kurang membuatnya jadi kalah dengan para Exp Laner lainya. Sehingga jarang di pick player tier atas.

Update terbaru dari Moonton, memberikan sedikit buff pada hero Bane, buff yang diberikan dapat membuatnya bersaing dengan para Exp Laner lainya.

BACA JUGA:Jago Tank! Ini Cara Cepat Bisa Main Hero Akai Mobile Legends: Bang-Bang

BACA JUGA:Mobile Legends: Bang Bang, Tips Jago Maen Alucard Auto Savage!

Pada update terbaru Mobile Legends hero Bane dapet memberikan damage yang cukup besar, terlebih lagi kepada hero yang memiliki HP tebal. Sehingga Bane dapat masuk ke Meta sekarang yang banyak menggunakan meta Hyper tank.

Jika kamu ingin belajar menggunakan hero Bane, kamu dapat menyimak artikel berikut ini mengenai tips menggunakan hero Bane. Berikut beberapa tips menggunakan hero Bane.

Pahami skill-skill Bane

Skill Pasif “Shartk Bite” – Skill pasif Bane dapat memperkuat senjata miliknya dan mendapatkan satu stack Tidal Energy setiap mengunakan skill (maksimal dua stack). Basic attack miliknya menggunakan satu stack.

BACA JUGA:Ini Dia Hero Perusak dalam Gim Mobile Legends

BACA JUGA:Savage! Tips Bermain Hero Karina Mobile Legends: Bang Bang

Skill Satu “Crab Claw Cannon” – Bane menembakan Crab Claw Cannon kearah target, memberikan damage ke lawan pertama dan akan menyebarkan damage kelawan di belakangnya dengan damage lebih besar.

Skill Dua “Ale“ Bane meminum anggurnya untuk menambah HP Bane, dan gunakan kembali skill nya untuk menyemburkannya dan memberikan damage ke musuh.

Skill Ultimate “Deadly Catch” – Bane memanggil sekawanan Hiu kearah depan, memberikan damage dan knock up ke musuh yang terkena.

Rekomendasi Item Bane

BACA JUGA:Hero Combo Fredrinn Paling Mengerikan di Mobile Legends, Duet Bareng Hero Ini Bikin Gak Bisa Tumbang

BACA JUGA:Mobile Legends: Mengapa Epical Glory Disebut Tier Neraka?

Hero Bane memiliki dua pilihan rekomendasi item, Bane bisa menggunakan item Physical ataupun Magical. Namun kebanyakan player sekarang lebih mengutamakan item Physical karena dapat memberikan damage lebih sakit.

Untuk rekomendasi Build Bane Physical seperti Tough Boots, Hunter Strike, Blade Of Despair, Malefic Roar, Endless Battle, dan Immortality. Dengan rekomendasi build tersebut hero Bane akan menjadi sangat mengerikan.

Cara bermain Bane In Game

Pada saat bermain hero Bane dapat digunakan sebagai Exp Laner atau juga bisa digunakan sebagai Jungler, Bane memerlukan beberapa item agar memiliki damage yang cukup besar.

BACA JUGA:Musuh Auto Menyerah, Tips GG Main Hero Nana Mobile Legend (ML)

BACA JUGA:Top 3 Hero Bocil Mematikan di Mobile Legends

Pada saat early game Bane harus bermain secara aman dan menjaga jarak. Hero Bane sangat lemah untuk melakukan adu mekanik di early game.

Pada saat menggunakan Bane, gunakan skill satu miliknya untuk memberikan damage secara optimal dengan cara mengarahkannya ke Minion, dan pastikan agar musuh berada dibelakang Minion.

Dengan begitu damage dari skill satu Bane akan memantul dan menyebar ke hero musuh dibelakangnya.

Itulah beberapa tips menggunakan hero Bane yang dapat kamu jadikan referensi untuk bermain hero Bane.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber