Pemuda di Ujan Mas Pakai Kaos Berlogo Palu Arit Diamankan Tim Kodim 0404 Muara Enim

Pemuda di Ujan Mas Pakai Kaos Berlogo Palu Arit Diamankan Tim Kodim 0404 Muara Enim

Personil Kodim 0404 Muara Enim mengamankan pemuda yang mengenakan kaos merah berlogo paham komunis, Jum'at (9/6/2023).--Dokumentasi Kodim 0404 Muara Enim

MUARA ENIM, PALTV.CO.ID - Beredar video seorang pemuda di Ujan Mas mengenakan kaos merah berlogo palu arit.

Pada Jum’at, 9 Juni 2023, Tim dari Kodim 0404 Muara Enim langsung memburu pemuda tersebut dan mengamankan kaos yang dikenakannya.

Setelah beredarnya video seorang pemuda yang tinggal di Kampung 1 Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Muara Enim bernama Adi Saputra (24), Tim Kodim 0404 Muara Enim langsung melacak keberadaan pria tersebut.

Diketahui, berawal dari video yang direkam oleh seorang pemilik  konter di Dusun 2 Desa Ujan Mas Baru Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Muara Enim bernama Jon Arizal. Jon melihat Adi mengenakan kaos berwarna merah bergambar angka 100 dengan logo kecil palu arit di angka tersebut.

BACA JUGA:Pria dan Perut Buncit: Mengapa Ini Terjadi dan Bagaimana Mengatasinya

BACA JUGA:Satpolairud Polres Muba Tangkap Sorang Pengedar Narkotika di Wilayah Lalan


Kaos bergambar angka 100 dengan logo palu arit yang disita petugas Kodim 0404 Muara Enim, Jum'at (9/6/2023).--Dokumentasi Kodim 0404 Muara Enim

Mengetahui hal ini, personil Kodim 0404 Muara Enim langsung melacak keberadaan pemuda bernama Adi Saputra tersebut, yang diketahui merupakan warga Ujan Mas dan berprofesi sebagai petani.

Akhirnya personil Kodim menemukan keberadaan si pemuda di rumahnya dan barang bukti berupa kaos berwarna merah bergambar logo khas komunis tersebut.

Setelah dikonfirmasi oleh pihak Kodim 0404 Muara Enim, ternyata kaos tersebut dibeli Kartini (50) yang merupakan ibu dari pemuda tersebut dari penjual baju bekas atau baju "BJ".

Karena harga dari kaos itu dinilai murah dan masih bagus serta kurangnya pengetahuan tentang logo komunis itu, Kartini membelikan kaos tersebut untuk anaknya. Setelah kaos itu dipakai anaknya, ternyata membuat heboh warga sekitar.

BACA JUGA:Oasis di Dalam Rumah: 7 Tanaman Indoor yang Menyegarkan dan Mempercantik Ruangan Anda

BACA JUGA:Terungkap! Deretan Janda Cantik Ini Menjadi Pemersatu Bangsa dengan Pesonanya yang Menggoda!


Personil Kodim 0404 Muara Enim mendatangi kediaman pemuda yang mengenakan kaos berlogokan palu arit, Jum'at (9/6/2023).--Dokumentasi Kodim 0404 Muara Enim

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv