Hasil Liga Spanyol Pekan Pertama: Barcelona Taklukkan Valencia 2-1, Lewandowski Cetak 2 Gol

Hasil Liga Spanyol Pekan Pertama: Barcelona Taklukkan Valencia 2-1, Lewandowski Cetak 2 Gol

Lewandowski cetak 2 gol, Barcelona taklukkan Valencia 2-1 pada pekan pertama Liga Spanyol.--Kolase instagram.com/@laliga

PALTV.CO.ID - Barcelona berhasil mengawali musim Liga Spanyol 2024-2025 dengan kemenangan, meski harus bermain tanpa sejumlah pemain andalannya.

Dalam laga tandang yang berlangsung pada Minggu dini hari, 18 Agustus 2024, tim asuhan Hansi Flick ini berhasil menaklukkan Valencia dengan skor tipis 2-1, berkat kontribusi Robert Lewandowski dan sejumlah pemain muda.

Pada laga pekan pertama Liga Spanyol yang berlangsung di Mestalla, Minggu dini hari, 18 Agustus 2024, dua gol dari penyerang Polandia, Robert Lewandowski, berhasil membawa Barcelona meraih kemenangan 2-1 atas Valencia.

Dalam pertandingan tersebut, Valencia sempat mendominasi jalannya pertandingan di awal, bahkan unggul lebih dulu melalui gol sundulan dari Hugo Duro di menit ke-44.

BACA JUGA:Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Sumatera Series Resmi Digelar, GOR Dempo JSC Penuh Keseruan!

BACA JUGA:Presiden Jokowi Widodo Tinjau Sekaligus Bermain Bola di Lapangan Latihan Sepak Bola Timnas Indonesia di IKN

Meski tertinggal, Barcelona segera memberikan respons yang cepat dan membalikkan keadaan melalui dua gol yang dicetak oleh Lewandowski di masing-masing babak.

Kemenangan ini menjadi catatan positif di awal era kepelatihan Hansi Flick, yang baru bergabung sebagai manajer Barcelona.

Kemenangan ini juga memiliki arti penting karena diraih di kandang lawan yang penuh dengan pendukung setia Valencia, di mana tiket pertandingan terjual habis.

Selain itu, Barcelona menghadapi situasi sulit dengan absennya beberapa pemain kunci karena cedera, sehingga Flick harus menurunkan tiga pemain muda berusia 17 tahun sebagai starter.

BACA JUGA:Artificial Intelligence Mempermudah UMKM Mendapatkan Modal, Bagaimana Caranya?

BACA JUGA:Merek Tiongkok Kuasai 90 Persen Penjualan Mobil Listrik di Indonesia

Pemain-pemain seperti Ilkay Gundogan, Pedri, Gavi, Ronald Araujo, Frenkie De Jong, dan Ansu Fati absen karena cedera.

Dani Olmo, yang merupakan rekrutan baru, juga belum bisa dimainkan karena belum terdaftar di LaLiga. Hal ini membuat Flick, pelatih asal Jerman, harus berpikir kreatif dalam menyusun formasi timnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber