Pencuri Ponsel Jemaah Masjid Al Fathul Akbar Palembang Babak Belur Diamuk Massa

Pencuri Ponsel Jemaah Masjid Al Fathul Akbar Palembang Babak Belur Diamuk Massa

Seorang pria babak belur diamuk massa yang geram karena telah mencuri ponsel jemaah Masjid Al Fathul Akbar Palembang, Kamis (19/9/2024).-Heru Wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Tertangkap basah maling ponsel jemaah Masjid Al Fathul Akbar di Jalan Gubernur HA Bastari Kelurahan 7 Ulu Kecamatan Seberang Ulu I Kota Palembang, seorang pria babak belur diamuk massa, Kamis (19/9/2024).

Dari pantauan Pewarta PALTV di Tempat Kejadian Perkara (TKP), terlihat pelaku yang diketahui bernama Yono ini sudah mengalami luka di kepala dan sekujur tubuh.

Tersangka Yono tampak tak berdaya dengan kondisi terikat di tiang listrik di halaman parkir Masjid Al Fathur Akbar.

Menurut keterangan korban Midkhol Huda, saat ponselnya dicuri ia sedikit terlelap setelah menjalani ibadah salat dan ponsel miliknya ditaruh di samping dirinya.

BACA JUGA:Penting dalam Pencegahan Penyakit Menular Seksual, ini langkah Pencegahannya

BACA JUGA:Jasdam II Sriwijaya Gelar TM Modern Dance HUT Ke-79 TNI Via Zoom dan Tatap Muka


Petugas Piket SPKT Polrestabes Palembang mengamankan pelaku pencuri ponsel jemaah masjid, Kamis (19/9/2024).-Heru Wahyudi-PALTV

"Ponsel ditaruh di dekat saya Pak, seketika pelaku ini datang mengambil ponsel,seketika saya refleks langsung berteriak mengejar pelaku," ungkap korban Midkhol Huda.

Pelaku kemudian berhasil diamankan korban bersama warga sekitar di dekat pagar masjid saat hendak keluar ke jalanan. Akibatnya, pelaku menjadi bulan-bulanan warga.

"Saat ditangkap, ponsel saya sudah ada di sakunya, tapi dia masih terus mengelak bahwa tidak mencuri," tutur Midkhol Huda.

Tak lama berselang, Anggota Piket SPKT Polrestabes Palembang setelah mendapat laporan dari warga, langsung mendatangi ke TKP guna mengamankan pelaku.

BACA JUGA: Tips Memilih Printer Terbaik untuk Kebutuhan Rumah dan Kantor

BACA JUGA:Desain Eksterior dan Interior: Menilai Gaya dan Kenyamanan Mobil MPV Terbaru


Pelaku dibawa ke Mapolrestabes Palembang, Kamis (19/9/2024).-Heru Wahyudi-PALTV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv