Empat Striker Cabut Berbarengan, Real Madrid Rombak Lini Depan Habis-habisan

Empat Striker Cabut Berbarengan, Real Madrid Rombak Lini Depan Habis-habisan

Benzema.--instagram.com/@karimbenzema

PALEMBANG, PALTV.CO.ID – Kabar terbaru datang dari salah satu klub papan atas Liga Spanyol, Real Madrid usai ditinggalkan oleh empat pemain depan sekaligus. Keempat penyerang tersebut secara bersamaan meninggalkan Real Madrid pada musim panas tahun ini.

Diketahui, nama-nama pemain tersebut berturut-turut adalah Marioano Diaz, Marco Asensio, Eden Hazard, dan Karim Benzema yang diumumkan akan cabut dari Santiago Bernabeu begitu musim panas ini berakhir. Masing-masing dari mereka juga memiliki alasan yang berbeda-beda.

Diaz yang hanya memiliki kesempatan bermain 60 kali di LaLiga selama lima musim. Ia sudah lama tidak masuk ke dalam skema permainan Real Madrid. Namun, ia tetap tampak tenang dan bersantai duduk di bangku cadangan, menikmati gajinya yang besar hingga kontraknya berakhir di Juni 2023 ini.

Assensio tidak ingin memperpanjang kontraknya yang akan habis akhir bulan Juni 2023 ini karena tidak mau hanya menjadi pelapis yang dibuat oleh Carlo Ancelotti. Alhasil, ia lebih memilih untuk memulai petualangan yang baru dengan Paris Saint-Germain yang menjadi tujuannya.

BACA JUGA:Dramatis! Buronan Terpidana Kasus Pengrusakan Mobil Ditangkap Tim Tabur Kejati Sumsel dan Kejari Palembang

BACA JUGA:Wawako Palembang Bersama BBPOM Sidak Zat Berbahaya ke Pasar 10 Ulu dan Toko Pempek Ternama di Palembang

Kemudian Hazard yang sudah lama terpinggirkan, pasalnya selama empat musim di Madrid ia lebih sering megalami cedera ketimbang beraksi di lapangan. Pemain bintang asal Belgia tersebut kemudian sepakat unutk memutus kontrak dengan Madrid yang sebenarnya masih memililiki kontrak selama satu tahun lagi.

Yang lebih mengejutkan yakni keputusan Benzema meninggalkan Madrid, yang awalnya ingin memperpanjang kontrak Benzema satu tahun lagi sembari mencari penggantinya. Ia mengambil keputusan tersebut usai mendapatkan tawaran menggiurkan dari Arab Saudi.

Keadaan tersebut membuat El Real harus bergerak cepat. Sebab, kini mereka hanya memiliki Vinicius Junior, Rodrygo dan Alvaro Rodriguez di lini depan, yang sesekali dipromosikan dari tim utama. Hal tersebut jelas tidak cukup, mengingat pergantian musim depan tidak lama lagi.

Kini, Madrid melakukan perombakan habis-habisan di lini depan mereka. Namun, El Real memerlukan tambahan penyerang baru untuk dapat menambal lubang yang tengah terjadi. Dikabarkan, Ancelotti kepincut dengan salah satu striker Espanyol yakni Joselu. Ia sudah mengemas 16 gol pada musim ini, walaupun timnya terdegredasi.

BACA JUGA:Walikota Palembang Harnojoyo Ikuti Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al-Abduh

BACA JUGA:Marak Curanmor, Polisi Imbau Warga Pasang GPS di Kendaraan

Namun, Joselu kini sudah berusia 33 tahun, sehingga sulit untuk membuatnya menjadi pilihan utama. Untuk bisa meregenerasi, Madrid masih harus membutuhkan minimal satu striker lagi yang lebih muda dan yang terpenting memiliki level setara dengan Benzema.

Digosipkan, Harry Kane juga menjadi salah satu opsi kuat untuk menambal lubang Madrid. Meskipun, usianya menginjak 30 tahun, namun ia merupakan mesin pencetak gol Tottenham Hotspur saat ini di Liga Inggris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber