Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Sumatera Series Resmi Digelar, GOR Dempo JSC Penuh Keseruan!

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Sumatera Series Resmi Digelar, GOR Dempo JSC Penuh Keseruan!

Acara pembukaan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Sumatera Series di GOR Dempo Jakabaring Sport City Palembang penuh keseruan, Jumat (16/8/204).-Ridho Ilahi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Ajang Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Sumatera Series yang telah dinantikan oleh para pebasket muda Sumatera Selatan, resmi digelar di GOR Dempo Jakabaring Sport City Palembang pada Jumat sore, 16 Agustus 2024.

Acara dibuka langsung oleh Pj Gubernur Sumatera Selatan yang diwakilkan kepada Staf Ahli Bidang Ekonomi Pembangunan Sutoko.

Para pelajar dan pecinta basket di Sumatera Selatan hadir memenuhi acara pembukaan yang  berlangsung dengan penuh keseruan dari awal hingga akhir.

Kompetisi Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Sumatera Series ini berlangsung selama 8 hari, mulai dari tanggal 16 Agustus 2024 sampai dengan 24 Agustus 2024.

BACA JUGA:Rahasia Juara Tim Basket 3x3 Putri SMP Negeri 1 Palembang dan Boyong Piala Bergilir Walikota Palembang 2024

BACA JUGA:Tim Basket 3x3 SMP Xaverius Maria dan SMP Negeri 1 Palembang Boyong Piala Bergilir Walikota Palembang


Sutoko, Staf Ahli Bidang Ekonomi Pembangunan, Jumat (16/8/204).-Ridho Ilahi-PALTV

Pj Gubernur Sumatera Selatan yang kali ini diwakili oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi Pembangunan Sutoko, mengatakan selamat dengan terselenggaranya Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Sumatera Series ini.

Dengan adanya kompetisi ini diharapkan bisa meningkatkan kreativitas, meraih prestasi, serta membangun semangat muda mudi di Sumatera Selatan.

"Saya selaku mewakili Bapak Pj Gubernur Sumatera Selatan Bapak Elen Setiadi menyampaikan selamat bahwa kegiatan ini sangat baik, kegiatan ini membangun semangat dan kreativitas muda mudi. Oleh karena itu, event Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Sumatera Series bisa diselenggarakan dengan baik, bisa menginspirasi sekolah-sekolah untuk merebut prestasi yang terbaik," ucap Sutoko.

Sementara itu, Ketua Perbasi Provinsi Sumatera Selatan M Hidayat mengatakan, kompetisi Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Sumatera Series ini sangat luar biasa.

BACA JUGA:Menjelajahi Keunikan Budaya Dayak di Desa Wisata Budaya Pampang di Samarinda

BACA JUGA:Korban Tewas di Gaza Tembus 40 Ribu Jiwa, Negosiasi Gencatan Senjata Terus Berlangsung


M Hidayat (tengah), Ketua Perbasi Provinsi Sumatera Selatan, Jumat (16/8/204).-Ridho Ilahi-PALTV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv