Video: Bos Jalan Tol Jusuf Hamka Pakai Rambut Palsu Prank Penjual Lukisan

Video: Bos Jalan Tol Jusuf Hamka Pakai Rambut Palsu Prank Penjual Lukisan

Pengusaha Jusuf Hamka alias Babah Alun menyamar jadi turis Jepang.-Tangkapan layar instagram.com/@jusufhamka-instagram.com/@jusufhamka

Kembali ke percakapan antara Jusuf Hamka alias Babah Alun dengan Kin Kin di kios seni Pasar Ancol. Kin Kin yang mengetahui lukisan potret Jusuf Hamka diminati dan akan dibeli, jadi tambah bersemangat meladeni Babah Alun.

Jusuf Hamka alias Babah Alun memborong tiga lukisan sekaligus. “Lukisan pertama adalah lukisan potret dirinya. Lukisan kedua adalah lukisan potret konglomerat TW. Lukisan ketiga potret Neng Geulis/Sundanese Girl,“ tulis Jusuf Hamka dalam keterangan video tersebut.

Tujuan Babah Alun menge-prank Kin Kin dengan cara menyamar adalah untuk memberikan kejutan. Walhasil, prank tersebut berhasil dilakukan Babah Alun. Tidak ada yang mengetahui kala itu bahwa ia adalah seorang konglomerat, bos jalan tol.

Kemudian Babah Alun meminta kepada Kin Kin untuk memasukan tiga lukisan tersebut ke dalam mobilnya. Setelah itu, barulah Babah Alun membongkar penyamarannya. Betapa terkejutnya Kin Kin saat Babah Alun membuka wig rambut gondrongnya. Kin Kin tak menyangka sosok yang dikiranya turis Jepang adalah seorang Jusuf Hamka.

BACA JUGA:Hei Pria Lajang! Beberapa Hal yang Perlu Anda Perhatikan untuk Menaklukkan Hati Perempuan Rusia

BACA JUGA:Lato-lato si 'Klak klok' Mainan Jadul Viral, Begini Kisah Lampaunya


Jusuf Hamka sebagai turis Jepang dan Pelukis Kin Kin.-Tangkapan layar instagram.com/@jusufhamka-instagram.com/@jusufhamka


Pelukis Kin Kin baru menyadari ternyata si turis Jepang yang membeli lukisannya adalah Jusuf Hamka alias Babah Alun.-Tangkapan layar instagram.com/@jusufhamka-instagram.com/@jusufhamka

Rasa terharu dan ingin menangis, itulah ungkapan ekspresi yang terlihat di wajah Kin Kin di dalam video postingan tersebut.

“Katanya besok kamu mau berangkat ke Saudi Arabia?” tanya Babah Alun memulai obrolan santai yang lantas diiyakan Kin Kin. Kemudian Babah Alun meminta maaf telah menge-prank Kin Kin. “Saya sengaja menyamar seperti ini, bertujuan untuk membeli lukisan mas Kin Kin. Dari pada mubazir mending lukisannya saya beli saja, imbuh Jusuf Hamka.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jusuf Hamka | Babah Alun (@jusufhamka)

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jusuf Hamka | Babah Alun (@jusufhamka)

Kin Kin kemudian mengatakan bahwa selama berada di Arab Saudi, ia akan menetap selama dua tahun. Mengetahui hal itu, Jusuf Hamkah alias Babah Alun langsung berpesan pada Kin Kin. “Saya do’akan pulang pergi selamat sampai tujuan, jaga santun orang Indonesia selama di sana,” nasehat Babah Alun menutup obrolan santai.* (Ahmad Ramli, PALTV.CO.ID)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: